Rekomendasi Brand mukena lokal
Rekomendasi Brand mukena lokal ( Geembe.ID)

Mau Tahu Rekomendasi Brand Mukena Lokal yang Nyaman dengan Model Unik?

11 Desember 2021 09:59 WIB

SonoraBangka.id - Sekarang ini mukena 2 in 1 sedang populer dan banyak dicari karena modelnya yang unik dan juga praktis saat dipakai.

Mukena 2 in 1 bisa digunakan dengan dua cara pemakaian model, yaitu model reguler dan juga model ponco (tanpa tudung kepala).

Sehingga, mukena ini sangat praktis digunakan ketika berpergian karena kita sudah menggunakan jilbab sehingga hanya perlu memakai mukena model ponco tanpa perlu melepas hijab ketika shalat.

Nah, mukena 2 in 1 ini juga diproduksi oleh Geembe.ID atau Grosirmukenabali, brand lokal yang sudah jadi favorit masyarakat sejak tahun 2012.

Brand ini awalnya fokus membuat mukena dengan kain Bali yang sempat viral pada masa itu, namun seiring berkembangnya tren, kini Grosirmukenabali lebih dikenal dengan nama Geembe.ID yang sudah melebarkan sayapnya merilis produk homewear.

Hingga saat ini, Geembe.ID terus menyediakan mukena dan pakaian untuk semua kalangan usia.

“Geembe menyediakan produk yang bervariasi, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Aku usahakan setidaknya minimal ada satu produk (untuk tiap kalangan usia),” jelas Dessy Susanti, owner dari Geembe.ID.

“Selain itu juga tiap produk tersedia pilihan warna yang enggak hanya satu melainkan sampai enam warna bahkan lebih. Jadi tiap orang bisa memilih sesuai dengan warna favorit mereka,” lanjutnya.

Geembe.ID selalu mengedepankan kualitas untuk tiap produknya, sehingga bahan rayon premium sering jadi pilihan utama dalam memproduksi mukena dan baju Geembe.ID.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm