Drama Terbaru Oh Jung Se 'Uncle'
Drama Terbaru Oh Jung Se 'Uncle' ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis Drama Terbaru Oh Jung Se 'Uncle', Suguhkan Cerita Menyentuh Hati Antara Paman dan Keponakannya

12 Desember 2021 07:39 WIB

SonoraBangka.ID - Para pencinta drama korea mana nih suaranya? aktor kawakan Oh Jung Se kembali didapuk jadi pemeran utama dalam drama terbaru Chosun TV 'Uncle'. 

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Selain Oh Jung Se, ada deretan aktor ternama lain yang tampil di drama ini, yaitu Jeon Hye Jin, Lee Kyung Hoon, Lee Sang Woo, Lee Si Won, dan Hwang Woo Seul Hye.

Melansir dari Soompi.com, Jumat (10/12/2021), drama 'Uncle' merupakan drama yang diangkat dari sitkom BBC yang berjudul sama.

Drama ini menceritakan hidup seorang musisi pengangguran yang harus menjaga dan merawat keponakannya setelah saudara perempuannya bercerai.

Pemirsa akan disuguhkan cerita yang menyentuh hati dan intens soal interaksi antara seorang paman dan keponakannya.

Drama ini akan berfokus pada kisah kehidupan rumah tangga di Korea yang menekankan pada tema kekeluargaan.

Oh Jung See akan berperan sebagai musisi pengangguran Wang Joon Hyuk, yang harus bertanggung jawab atas hidup keponakannya yang masih kecil karena saudara perempuannya yang tiba-tiba saja melarikan diri setelah bercerai.

 

Tak hanya kesedihan dan kehangatan dalam keluarga yang akan disuguhkan, drama ini juga akan memberikan sedikit sentuhan komedi yang sangat cocok diperankan Oh Jung Se.

"Saya merasa memiliki banyak kesamaan dengan karakter saya. Dia kekanak-kanakan tetapi memiliki hati yang baik," ujar Oh Jung Se dalam konferensi pers.

Sementara itu Jeon Hye Jin akan berperan sebagai Wang Joon Hee, kakak perempuan Wang Joon Hyuk yang bercerai dan meninggalkan anaknya.

Jeon Hye Jin pun langsung menerima tawaran tersebut setelah tahu akan bekerja dengan Oh Jung Se dan sutradara Ji Young Soo.

"Ketika saya mendengar bahwa Oh Jung Se berperan sebagai Wang Joon Hyuk, saya pikir ini dia. Saya juga mengenal sutradara dan penulis ketika saya menjadi aktor panggung, dan saya selalu ingin bekerja dengan mereka," papar Jeon Hye Jin.

Sedangkan keponakan Wong Joon Hyuk akan diperankan oleh Lee Kyung Hoon (Min Jo Hoo).

Meski keluarganya kaya raya, ia harus berjuang hidup di tengah lingkungan yang toxic akibat perselisihan antara sang ibu dan ayahnya.

'Uncle' sudah rilis perdana pada 11 Desember 2021 di TV Chosun.

https://www.grid.id/read/043038830/sinopsis-drama-terbaru-oh-jung-se-uncle-suguhkan-cerita-menyentuh-hati-antara-paman-dan-keponakannya-hindari-nonton-di-situs-ilegal-drakorindo?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm