Anji dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021)
Anji dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021) ( . (KOMPAS.com/REVI C RANTUNG))

Ada 15 Hasil Karya Anji Selama Jalani Rehabilitasi Narkoba

12 Desember 2021 20:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang biasa disapa Anji menggunakan waktu rehabilitasi selama tiga bulan di RSKO untuk menghasilkan karya baru.

Dalam perbincangannya bersama Maia Estianty, Anji mengaku bahwa ia telah  menciptakan 15 buah lagu selama menjalani proses rehabilitasi.

"Bikin 15," ucap Anji, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (12/12/2021). Lagu-lagu baru ini rencananya akan dibawakan oleh Anji untuk proyek solonya

Selama ini, Anji juga memang dikenal sebagai pencipta lagu andal bagi penyanyi lain. Suami Wina Natalia ini rencananya bakal memperkenalkan karya pertama buah dari kotemplasi selama menjalani rehabilitasi pada Januari tahun depan.

"Januari nanti (dirilisnya). So far sih masih buat gue sendiri. 'Disiksa Rindu' judul lagu pertama," ucapnya. Lagu tersebut diakui Anji terinspirasi dari kisah hidupnya sebelum tertangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anji Hasilkan 15 Karya Selama Jalani Rehabilitasi Narkoba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/12/174806866/anji-hasilkan-15-karya-selama-jalani-rehabilitasi-narkoba.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm