Film 'Happy New Year' yang Dijamin Bikin Betah
Film 'Happy New Year' yang Dijamin Bikin Betah ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis Film 'Happy New Year' yang Dijamin Bikin Betah karena Bertabur Bintang

13 Desember 2021 07:14 WIB

SonoraBangka.ID - Para pencinta film Korea mana nih suaranya? Di penghujung tahun 2021 ada tontonan baru yang cocok untuk menemani malam pergantian tahunmu.

'Happy New Year' menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang datang sebagai tamu di Hotel Emrose.

Masing-masing di antaranya memiliki ceritanya sendiri yang kemudian akan membangun hubungan baru.

Film ini wajib ditonton karena selain ceritanya yang unik, ada deretan aktor ternama yang ikut berperan di dalamnya.

Yakni Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona Girls' Generation, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Melansir Soompi.com, Minggu (12/12/2021) tim produksi baru-baru ini merilis bagan yang menginformasikan hubungan antara para pemain.

Yang pertama adalah hubungan antara sang manajer hotel So Jin (Han Ji Min) yang ternyata telah memendam rasa suka kepada teman lelakinya Young Joo (Go Sung Hee) yang merupakan seorang pianis.

So Jin memiliki hubungan yang baik dengan tamu-tamu hotelnya, ia bahkan kerap menasehati Jin Ho (Lee Jin Wook) seorang dokter bedah plastik yang setiap hari datang ke Hotel Emrose untuk menemui calon istrinya.

 

Dalam bagan tersebut juga ditunjukan bagaimana CEO hotel muda Yong Jin (Lee Dong Wook) dan pengurus rumah tangga Lee Young (Won Jin Ah) yang punya cita-cita menjadi pemeran musikal.

Di sisi lain, Sang Hoon (Lee Kwang Soo) adalah manajer dari penyanyi Lee Kang (Seo Kang joon) artis yang dulunya tak dikenal namun akhirnya sukses sebagai penyanyi dan seorang Dj.

Ia akan bertemu dengan orang-orang yang ada di Hotel Emrose karena akan menggelar konser perpisahan dengan Sang Hoon.

Sedangkan Jae Yong (Kang Ha Neul) adalah seorang tamu hotel yang bermasalah, ia akan kepincut kecantikan pengusaha hotel Soo Yeon (YoonA ) di Hotel Emrose.

Penjaga pintu hotel Sang Gyu (Jung Jin Young) adalah cinta pertama Catherine (Lee Hye Young) seorang pengusaha luar negeri yang kembali ke Korea untuk menghadiri pernikahan putrinya.

Film ini tak boleh dilewatkan karena keberagaman cerita yang menarik dan pastinya tak membosankan.

'Happy New Year' direncanakan tayang pada 29 Desember 2021 di layar lebar dan platform TVING.

https://www.grid.id/read/043040752/tontonan-baru-akhir-tahun-berikut-sinopsis-film-happy-new-year-yang-dijamin-bikin-betah-karena-bertabur-bintang-hindari-nonton-di-drakorindo?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm