Putih Abu-Abu
Putih Abu-Abu ( TRIBUNNEWS.COM/Angga)

Konten Video Putih Abu Abu Tembus 6 Juta Subscriber, Lewati Coldplay dan Bruno Mars

13 Desember 2021 10:40 WIB

SonoraBangka.ID - Selain meluncurkan recycle lagu Bunda milik Melly Goeslow dan dikomentari Coldplay, Putih Abu Abu juga menoreh prestasi di dunia digital.

Selama dua tahun fokus membuat konten cover hingga video klip lagu, channel Youtube Putih Abu Abu saat ini sudah memiliki enam juta subscriber.

 

Karin, Taya, Intan, Alma, Cheryl, hingga Reykhansa sangat senang karena usaha mereka untuk berkarya, digemari sampai enam juta orang di channel Youtube.

"Yang pasti bangga suatu pencapaian besar dikerjain bareng-bareng dan diterima masyarakat luas," kata Karin bersama dengan Putih Abu Abu, ketika berbincang dengan Wartakotalive, di gedung Warner Music, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2021).

Karin menambahkan, prestasi lain mereka toreh dari data, bahwa konten video mereka di Channel Youtube berhasil mengalahkan musisi dunia.

"Sempat dikasih tau sama label Warner Music, kalau jumlah viewers Putih Abu Abu itu dibawah Ed Sheran di atasnya Coldplay dan Bruno Mars," ucapnya.

Lantas, apakah grup musik asal Cianjur juga mengalahkan jumlah views channel Youtube milik publik figur Indonesia?

"Kalau itu kami engga tahu. Karena label tidak kasih tau sebelumnya," ungkapnya.

 

Dengan prestasi tersebut membuat Putih Abu Abu ingin bisa go internasional dalam berkarya, baik didengarkan masyarakat dunia dan manggung di luar Indonesia.

"Pengin banget bisa manggung di luar Indonesia, amin, amin," harapnya.

Atas prestasi tersebut, Karin mewakili teman-temannya menduga Putih Abu Abu viral sampai mengalahkan jumlah penonton dari akun musisi dunia, karena ciri khas mereka.

"Mungkin ya, grup yang isi kontennya pakai seragam cuma kita doang. Terus kalau cover lagu ya nyanyinya versi kami, jadinya selalu viral. Mungkin ya," ujar Karin. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Konten Video Putih Abu Abu Tembus 6 Juta Subscriber, Lewati Coldplay dan Bruno Mars, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/11/konten-video-putih-abu-abu-tembus-6-juta-subscriber-lewati-coldplay-dan-bruno-mars.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm