Anji Ciptakan 15 Karya
Anji Ciptakan 15 Karya ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Anji Petik Pelajaran Berharga dari Kasus Narkoba, Kini Sudah Ciptakan 15 Karya

13 Desember 2021 11:15 WIB

SonoraBangka.ID - Beberapa waktu yang lalu penyanyi Anji resmi bebas setelah menjalani masa pidananya terkait kasus narkoba.

Sebagai informasi, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis 4 bulan rehabilitasi terhadap pemilik nama lahir Erdian Aji Prihartanto itu.

Setelah kebebasan ini, Anji melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV menceritakan masa-masa dia menjalani hukuman tersebut.


Di balik semua kejadian ini, pelantun "Bidadari Tak Bersayap" itu memetik pelajaran yang sangat berharga untuk menjalani kehidupannya di masa mendatang.

"Pelajarannya yang paling utama adalah bahwa hidupku ini bukan cuma tentangku tetapi tentang kita (saya, istri, dan anak-anak) dan mereka (orangtua dan tim lain)," kata Anji seperti dikutip Kompas.com, (12/12/2021)

Oleh karenanya, sepulang dari rehabilitasi, Anji merasa harus berbenah agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk dirinya sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya.

Dalam obrolannya bersama Maia Estianty, Anji mengaku bahwa ia sudah menciptakan 15 buah lagu proyek solo selama menjalani proses rehabilitasi.

Suami Wina Natalia ini rencananya akan memperkenalkan karya pertama buah dari kotemplasi selama menjalani rehabilitasi pada Januari 2022.

Lagu tersebut diakui Anji terinspirasi dari kisah hidupnya sebelum tertangkap akibat penyalahgunaan narkoba.

Meski Anji sudah meyakinkan dia telah berubah dan lebih tenang, Wina Natalia justru tetap merasakan kekhawatiran sebagai istri.

Oleh karenanya, Wina Natalia selalu mengingatkan Anji untuk tak terjerumus kepada kesalahan-kesalahan sebelumnya.

Sementara itu, Anji mengaku sedang bertengkar dengan Wina Natalia sebelum tertangkap karena kasus narkoba.

Saat itu, Wina Natalia memang sedang kesal karena Anji jarang pulang ke rumah.

Anji mengatakan, pada saat itu ia memang sedang memiliki banyak pekerjaan dan melupakan keluarga.

Anji pun sadar bahwa itu adalah sebuah kesalahan yang tidak boleh terulang lagi di masa mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anji Petik Pelajaran Berharga dari Kasus Narkoba, Kini Sudah Ciptakan 15 Karya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/13/072720166/anji-petik-pelajaran-berharga-dari-kasus-narkoba-kini-sudah-ciptakan-15?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm