Artis peran Bobby Joseph Terjerat Narkoba
Artis peran Bobby Joseph Terjerat Narkoba ( (Trans 7 Official))

Bobby Joseph Pakai Sabu Agar Tambah Stamina dan Fokus Bekerja

13 Desember 2021 17:05 WIB

SONORABANGKA.IDArtis peran Bobby Joseph mengaku memakai narkoba jenis sabu untuk menambah staminanya. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Kombes E. Zulpan dalam konferensi pers pada penangkapan Bobby Josep di Polres Tangerang Selatan.

"Yang pertama untuk menambah stamina, fokus kerja, dan sebagainya,"kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan saat konferensi pers, Senin (13/12/2021).

Zulpan menyebutkan, sabu yang digunakan oleh Bobby Joseph didapatkan dari seseorang yang berinisial J. J kini dalam buronan polisi. Kepolisian akan terus mengejar J yang disebut sebagai penyuplai narkoba kepada Bobby Joseph.

"Adapun pihak yang menyuplai sabu kepada yang berangkutan inisialnya J, saat ini masih dalam proses pengejaran,"kata Zulpan.

Kronologi penangkapan Bobby Joseph dimulai pada Kamis (9/12/2021) ooleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan yang mendapatkan informasi dari masyarakat adanya transaksi narkotika di wilayah Serpong, Kota Tangerang.

Namun, rupanya transaksi bergeser dan anggota melakukan pembuntutan sampai di TKP daerah Kalideres, Jakarta Barat.

Polres Tangerang Selatan bergegas melakukan tindak lanjut atas laporan yang diberikan dan berhasil menangkap Bobby Joseph. Dari tangan Bobby Joseph, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

Selain akui memakai sabu sejak 2015, Bobby Joseph ternyata juga menjadi perantara jual beli sabu sintetis atau tembakau gorila melalui akun media sosialnya.

Bobby Joseph pun terancam pidana Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) lebih subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana paling singkat 4 tahun atau paling lama 20 tahun.

Untuk diketahui, Bobby Joseph dikenal sebagai bintang sinetron Tanah Air yang eksis pada tahun 2000-an. Bobby Joseph sendiri lahir di Paris, Perancis pada 29 November 1991.

Ia debut di dunia hiburan Tanah Air pada 2007 silam dan eksistensinya sebagai bintang sinetron terus berlanjut sampai memasuki tahun 2010-an.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bobby Joseph Pakai Sabu untuk Tambah Stamina dan Fokus Kerja ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/13/145000866/bobby-joseph-pakai-sabu-untuk-tambah-stamina-dan-fokus-kerja?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm