Nikita Mirzani menanggapi soal penggerebekan dan penutupan Holywings Kemang. Ibu tiga anak ini diketahui sebagai salah satu pemegang saham di Holywings.
Nikita Mirzani menanggapi soal penggerebekan dan penutupan Holywings Kemang. Ibu tiga anak ini diketahui sebagai salah satu pemegang saham di Holywings. ( (Ady Prawira Riandi/ Kompas.com))

Nikita Mirzani Ungkap Jika Ikut Isi Petisi Boikot Dirinya Sendiri

13 Desember 2021 17:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Nikita Mirzani mengaku turut mengisi petisi boikot dirinya di televisi yang saat ini sedang ramai dibicarakan.

Hal itu disampaikan Nikita lewat unggahan video Insta Story akunnya. "Guys, lagi heboh pada bikin petisi boikot Nikita Mirzani di televisi. Guys tenang, saya sudah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu juga.

Jadi ramai-ramailah kalian boikot Nikita Mirzani, semangat," kata Nikita Mirzani dikutip dari akun @nikitamirzanimawardi_172, Senin (13/12/2021).

Nikita justru menanggapi petisi itu dengan santai.Bahkan, Nikita meminta lebih banyak orang lagi yang mengisi petisi tersebut. "Prank ku berhasil guys untuk bikin semua orang senang 3 minggu ini. Kok aku happy bgt yah," tulis Nikita.


"Jangan lupa isi petisi boikot Nikita Mirzani. Tuh saya suruh malah. Yang banyak yah," tambah Nikita. Saat ini, petisi boikot Nikita Mirzani sudah hampir mencapai 100.000 tanda tangan.

Adapun target sementara petisi boikot Nikita Mirzani di televisi mencapai 150.000 tanda tangan. Sebelumnya, warganet ramai-ramai menggaungkan petisi untuk memboikot Nikita Mirzani di program televisi melalui laman @ChangeOrg_ID.

Nikita Mirzani yang juga dikenal dengan sebutan Nyai ini diketahui sering menimbulkan kontroversi. Dia memiliki banyak penggemar karena keberaniannya bersuara.

Lantaran omongannya yang tanpa tedeng aling-aling soal banyak hal, bahkan tentang pesohor lainnya, juga yang membuat banyak orang jengah. Warganet yang kesal kemudian membuat petisi berjudul "Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Mengaku Ikut Isi Petisi Boikot Dirinya Sendiri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/13/155706366/nikita-mirzani-mengaku-ikut-isi-petisi-boikot-dirinya-sendiri?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm