Ilustrasi headboard atau sandaran kepala pada tempat tidur. (PEXELS/CHRISTOPHER WOOD)
Ilustrasi headboard atau sandaran kepala pada tempat tidur. (PEXELS/CHRISTOPHER WOOD) ( kompas.com)

Feng Shui Sarankan Penggunaan Headboard Untuk Tempat Tidur, Mengapa?

13 Desember 2021 20:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sebuah tempat tidur lazim dilengkapi dengan headboard atau sandaran kepala. Headboard berfungsi untuk menopang punggung dan kepala saat kita duduk di tempat tidur, serta mencegah kepala terbentur dinding saat tidur.

Dilansir dari Love to Know, Senin (13/12/2021), filosofi feng shui menyatakan, Anda membutuhkan headboard untuk tempat tidur.

Headboard diperlukan dalam feng shui yang baik untuk dukungan dan menciptakan efek gunung yang merupakan bentuk dukungan utama dalam feng shui.

Kamar tidur feng shui membutuhkan headboard

Cara terbaik untuk memahami perbedaan energi antara tempat tidur dengan headboard dan tempat tidur headboard adalah dengan tidur di kedua jenis tersebut.

Anda akan segera merasakan kekurangan energi di tempat tidur tanpa headboard dan perasaan terlindungi yang kuat saat tidur di tempat tidur dengan headboard yang tepat dan signifikan.

Fungsi headboard menurut feng shui

Headboard memastikan Anda punya perlindungan di belakang saat tidur. Dalam feng shui, gunung dipandang sebagai penempatan ideal di halaman belakang yang melindungi dan mendukung energi rumah.

Sandaran kepala tempat tidur memberikan energi yang sama saat Anda tidur.

Dampak psikologis dari headboard

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm