J-Hope Bisa Habiskan Waktu Liburan Bareng Keluarga
J-Hope Bisa Habiskan Waktu Liburan Bareng Keluarga ( GRID.ID/Citra Widani)

J-Hope BTS Akhirnya Bisa Habiskan Waktu Liburan Bareng Keluarga Sejak Pertama Kali Debut

15 Desember 2021 09:21 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah menjalani begitu padatnya rutinitas, BTS akhirnya diberi kesempatan untuk beristirahat dan pergi berlibur dengan keluarga untuk waktu yang cukup panjang.

Konser Permission to Dance on Stage di Los Angeles, dan Konser Jingle Ball Tour menjadi kegiatan penutup BTS di tahun 2021.

Melansir Soompi.com, Selasa (14/12/2021) Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS telah merilis pernyataan resmi untuk meliburkan dan membebaskan ketujuh member menikmati waktu libur mereka. 

Ini juga menjadi kali pertama BTS bisa menghabiskan musim liburan akhir tahun bersama keluarga semenjak debut mereka di tahun 2013 lalu.

Sang rapper J-Hope pun memilih Hawai sebagai negara untuk menghabiskan akhir tahunnya bersama keluarga.

Ia tak lupa membagi potret terbaru kepada 22,1 juta ARMY yang telah mengikuti Instagram-nya sejak dibuka pertama kali pada 6 Desember 2021 lalu.

Dengan foto yang dikonsep dengan bingkai polaroid dan tema bergaya retro, J-Hope membagi cuplikan foto saat dirinya sudah sampai di penginapan yang langsung menghadap ke laut.

Pelantun lagu 'Daydream' itu juga tak lupa menuliskan pesan menyentuh yang ditulis dalam 2 bahasa yakni Korea dan Inggris.

Dalam caption-nya J-Hope mengekspresikan kebahagiaannya bisa mendarat di negara yang indah itu meski cuaca sedang tak bersahabat.

 

"Ini adalah perjalanan keluarga pertama kami, dan itu sangat istimewa dan bermakna. Cuaca agak sulit dan tidak semuanya berjalan mulus," tulis J-Hope, dikutip dari Instagram-nya, Selasa (14/12/2021).

 

J-Hope Bisa Habiskan Waktu Liburan Bareng Keluarga
Tangkap layar Instagram @uarmyhope
Unggahan Instagram J-Hope sesampainya di Hawai untuk berlibur bersama keluarga

Namun, ia tiba-tiba saja menyinggung soal kenangan hingga mendorongnya untuk mendokumentasikan lebih banyak momen.

Ya, J-Hope mendadak teringat bahwa momen tak terlupakan bersama keluarga kali ini harus benar-benar diabadikan dengan baik sehingga sewaktu-waktu ia bisa membukanya kembali.

"Melihat-lihat foto membuat saya menyadari betapa istimewanya kenangan itu."

"Kami baru memulai Instagram kami, jadi saya mencoba mengambil lebih banyak gambar dari biasanya karena saya benar-benar ingin membaginya dengan kalian." tutur J-Hope.

Sang leader, RM pun bahkan turun tangan. Ia tampak sangat mendukung keputusan J-Hope dan memintanya untuk menunjukan cuplikan kehidupan pribadinya kepada ARMY.

"Tunjukan itu kepada kami Hobi..." tulis RM dalam komentar.

https://www.grid.id/read/043043898/akhirnya-bisa-habiskan-waktu-liburan-bareng-keluarga-sejak-pertama-kali-debut-j-hope-bts-tiba-tiba-singgung-soal-kenangan-hingga-buat-rm-turun-tangan?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm