( )

Soulvibe Hadirkan Single 'Bukan di Lagu yang Sama' Melihat Banyaknya Pasangan yang Tidak Bisa Menyatu

15 Desember 2021 11:10 WIB

SonoraBangka.Id - Band Soulvibe kembali merilis single terbarunya berjudul 'Bukan di Lagu Yang Sama'.

Band yang digawangi Bayu Adiputra (vokal), Ramadhan Handyanto (Bass), dan Muhamad Caesar Rizal (drum) mempersembahkan untuk pendengar yang memiliki kisah pahit dalam hubungan percintaan.

 

Lebih khusus Bayu Adiputra selaku pencipta lagu tersebut mengungkapkan, ia melihat banyak pasangan yang tak bisa bersatu.

"Inspirasi pembuatan lagu dari menilai banyaknya hal dalam sekitar yang berdampingan atau beriringan namun tidak sejalan atau tidak berahir di tujuan yang sama," kata sang vokalis, saat dihubungi Selasa (14/12/2021).

Dalam lagu juga sangat digambarkan keadaan tak bahagia di akhir sebuah hubungan kasih.

"Lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang memiliki perbedaan arah, pada awalnya hubungan ini seolah berjalan ke arah yang sama," ungkap Bayu.

"Namun pada akhirnya terpisahkan karena perbedaan tujuan dalam hubungan tersebut," sambungnya.

Karya tersebut merupakan lagu yang perilisannya tertunda, diakibatkan pandemi covid-19.

Kini lagu tersebut sudah bisa dinikmati melalui seluruh platform musik yang tersedia.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm