Fahmi Bachmid kuasa hukum Gaga Muhammad (kiri) dan ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman usai sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).
Fahmi Bachmid kuasa hukum Gaga Muhammad (kiri) dan ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman usai sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Laura Anna Meninggal Dunia, Ayah Gaga Muhammad Turut Berduka

15 Desember 2021 15:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) Pagi tadi. Melalui pengacaranya, Fahmi Bachmid, ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman menghaturkan rasa dukanya atas kepergian Laura Anna.

“Sampaikan rasa duka yang mendalam dari kami sekeluarga atas meninggalnya Edelenyi Laura Anna,” tulis Asep melalui pesan singkat, Rabu ini. Asep Yusman berdoa agar Laura Anna diterima di sisi Tuhan.

Ia pun berharap keluarga yang ditinggalkan Laura Anna diberikan ketabahan. “Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan dan ditempatkan dalam Sorganya serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan menerima ini, amin,”ujar Asep dalam pesannya.

Diketahui, sebelum meninggal dunia, Laura Anna tengah memperjuangkan keadilan dengan melaporkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad lantaran menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan. Kecelakaan mobil itu terjadi di Tol Jagorawi pada 9 Desember 2021 lalu.

Gaga Muhammad yang sudah berstatus terdakwa juga ditahan di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Selain itu, kasusnya sudah 6 kali disidangkan. Bahkan, Laura Anna dan ibunya sudah menjadi saksi di persidangan itu.

Gaga Muhammad kini didakwa pasal 310 ayat 3 UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Laura Anna Meninggal Dunia, Ayah Gaga Muhammad Ikut Berduka ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/144353066/laura-anna-meninggal-dunia-ayah-gaga-muhammad-ikut-berduka.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm