Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Cocok untuk Momen Liburan, Ini Tips Touch Up Makeup Nggak Pake Lama!

15 Desember 2021 15:25 WIB

SonoraBangka.id - Sebentar lagi momen liburan akhir tahun akan segera tiba, tentu kita sudah tak siap menanti saat-saat tersebut, bukan?

Selain mempersiapkan outfit, tentunya makeup juga jadi hal utama agar penampilanmu semakin mempesona.

Saat liburan, kita sering menghabiskan waktu berjam-jam beraktivitas di luar ruangan, hal tersebut bisa  membuat makeup yang kita gunakan akan cepat luntur dan membuat wajah menjadi terlihat berminyak dan kusam. 

Nah, supaya makeup kembali sempurna selama liburan, ada tips touch up kilat dari barenbliss yang bisa kita coba untuk tetap tampil fresh dan cantik sepanjang hari. 

Atasi Kulit Bebas Kilap dengan barenbliss Soul-Matte Loose Powder 

Selama liburan, penggunaan bedak juga harus diperhatikan, karena aktivitas yang berjam-jam penggunaan bedak tabur yang ringan agar tidak menyumbat pori-pori sangat dibutuhkan.

Barenbliss punya Soul-Matte Loose Powder yaitu bedak tabur yang ringan dengan aroma Sakura dan sensasi dingin untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap.

Sangat praktis untuk menemani kegiatan sehari-hari, karena bedak taburnya yang waterproof membuat kita aman tampil mempesona sepanjang hari.

Terdiri dari 3 shades yaitu Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet dan Beige Choco Float.

Bahan alaminya terbuat dari Manicouagan Clay, Clay alami yang berasal dari Kanada, kaya akan mineral, dan oligo-elemen yang bermanfaat untuk mengontrol pori-pori dan sebum.

Terdapat Minty Menthol sebagai senyawa alami yang terkandung di dalam daun mint, memberikan kesegaran dan sensasi dingin, bisa membuat kita lebih fresh. 

Selain itu, Soul-Matte Loose Powder dilengkapi dengan Seamless Look Technology, teknologi partikel halus yang melapisi kulit dengan sempurna tanpa terlihat kering dan mengelupas. 

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm