Julian Alvarez
Julian Alvarez ( Instagram)

Striker Muda Argentina Julian Alvarez Diperebutkan Juventus dan Barcelona

15 Desember 2021 16:14 WIB

SONORABANGKA.IDBarcelona bakal bersaing dengan Juventus dan Milan untuk mendapatkan penyerang River Plate Julian Alvarez, dengan minat mereka memanas dalam beberapa hari terakhir.

Striker Argentina berusia 21 tahun itu tampil on fire musim ini untuk Millonarios dengan 18 gol dan tujuh assist dalam 21 pertandingan liga, menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Milan pindah untuk Alvarez jauh sebelumnya, mengirim pengintai ke Argentina untuk mengikutinya lebih dekat, sementara Juventus sudah meminta informasi tentang pemain. 

Inter juga mempertimbangkan pemain berusia 21 tahun itu sebagai ide yang memungkinkan.

River Plate sedang berupaya menawarkan pembaruan kontrak untuk Alvarez, dengan kontraknya kini akan berakhir pada Desember 2022, dan sang pemain sedang mengevaluasi gagasan untuk menandatangani perpanjangan satu atau dua tahun, walaupun jelas bahwa klausul rilis €25 juta tidak dapat diubah atau dihapus.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Barcelona kini sedang mengincar Alvarez.

Blaugrana bakal dibantu oleh pembaruan kontrak, karena mereka lebih menyukai kesepakatan pinjaman dengan opsi beli terlampir daripada pembelian langsung.

Alvarez sebelumnya sudah menyatakan kegembiraannya pada kemungkinan bermain untuk Barcelona suatu hari nanti dan minat pihak Catalan bakal memaksa Juventus dan Milan untuk bekerja dengan cepat jika mereka ingin menyelesaikan kesepakatan sebelum masa depan di Spanyol dikonfirmasi.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Juventus dan Barcelona Berebut Striker Muda Argentina, Julian Alvarez, https://bangka.tribunnews.com/2021/12/15/juventus-dan-barcelona-berebut-striker-muda-argentina-julian-alvarez.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm