Ilustrasi bayi minum susu
Ilustrasi bayi minum susu ( )

Jangan Percaya Mitos, Ketahui Fakta Soal Susu Kambing Formula Ini

15 Desember 2021 20:03 WIB

SonoraBangka.id - Walaupun memang belum begitu populer, faktanya susu kambing formula telah banyak digunakan di banyak negara.

 

Nah, menurut hasil penelitan terkini, kualitas susu kambing formula tak kalah bahkan lebih unggul daripada susu sapi dalam hal kandungan nutrisi alaminya.

Berikut beberapa mitos dan fakta seputar susu kambing formula untuk anak yang perlu kita ketahui.

Mitos: Hanya Orang Dewasa yang Cocok Minum Susu Kambing

Faktanya, saat ini sudah ada produk susu kambing formula yang khusus dibuat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tumbuh kembang anak.

Susu kambing formula berbeda dengan susu kambing segar ataupun susu kambing bubuk umum yang ada di pasaran karena susu kambing formula wajib dibuat dengan memenuhi persyaratan gizi sesuai tahapan usia anak yang ditetapkan oleh BPOM.

Mitos: Susu Kambing Tidak Sebaik Susu Sapi Sebagai Bahan Dasar Susu Formula   

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm