( )

Konser Musik Secara Online, Resso Studio Live Hadirkan 5 Musisi Lokal

16 Desember 2021 13:43 WIB

SonoraBangka.Id - Aplikasi streaming musik sosial, Resso akan menggelar konser uji coba menjelang akhir tahun ini, bertajuk Resso Studio Live. Konser ini bertujuan untuk menghadirkan pertunjukan musik yang ringan dan menyenangkan bagi para pengguna dan penggemar, dengan menampilkan musisi lokal berbakat.

Juga diharapkan dapat menantang para penyanyi untuk beradaptasi dan berimprovisasi dalam membawakan dan menyajikan lagu-lagunya di studio secara live. Bakal ada lima artis yang akan membawakan versi akustik dari lagu-lagu mereka secara live di Resso Studio, bertempat di kantor Resso di Jakarta.

Mereka adalah Arvian Dwi ("Beta Janji Beta Jaga"), Elsa Japasal dan Ade Govinda ("Tanpa Batas Waktu"), Hana Wilianto ("Not Worth The Pain"), IDGITAF ("Terpikat Senyummu") dan Rifqi FTR ("Manis Tapi Bukan Gula"). Semua artis yang ditampilkan pernah bekerja sama dengan Resso dalam Exclusive Content Projects yang dirilis pada tahun 2021. Konser intim ini akan disiarkan secara langsung di akun TikTok, YouTube, dan IG Resso pada Jumat, 17 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.

Artist Promotion Lead Resso Indonesia, Matthew Tanaya mengatakan, Resso secara aktif melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung para artis lokal. "Resso Studio Live menawarkan suasana yang berbeda dan menyenangkan bagi para penggemar di mana para artis yang terlibat akan membawakan versi baru dari lagu mereka sendiri, yang hanya dapat dilihat dan didengar secara eksklusif di akun media sosial Resso,” jelas Matthew Tanaya. Para pengisi sudah mulai berlatih, mempersiapkan penampilan terbaik mereka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Konser Musik Online Resso Studio Live Hadirkan 5 Musisi Lokal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/202701666/konser-musik-online-resso-studio-live-hadirkan-5-musisi-lokal.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm