( )

Sebagai Pembuktian Diri, Jane Callista Gelar Konser Via Virtual

16 Desember 2021 13:49 WIB

SonoraBangka.Id - Konser tunggal bertajuk "A Lovely Day with Jane Callista" telah digelar secara virtual pada Minggu, (12/12/2021). Dalam konser itu, Jane Callista (13) menyanyikan sejumlah lagu ciptaannya sendiri di konser tunggalnya di antaranya "Hujan", "Nobody's Perfect", "Just You Wait", "Ayo Ceria", hingga "Famous".

Jane bersyukur bisa menggelar konser tunggal secara virtual. "Aku tergabung di komunitas WAV Entertainment sejak 2017 dan telah mengikuti berbagai konser, dan sekarang diapresiasi dengan show tunggal, aku bersyukur dan senang sekali," ujar Jane, Rabu (15/12/2021). Selama satu jam, Jane membawakan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

Semuanya dikemas baru dengan aransemen orkestra oleh Willy Aviantara yang juga bertindak sebagai produser dan pengarah kreatif, serta panggung virtual yang megah oleh WAV Studios. "Jane punya pengalaman di musikal, entertain, industri musik, dan prestasi Jane mendunia membawa nama serta budaya Indonesia yang sepatutnya diapresiasi lebih oleh bangsa kita sendiri," ujar dia.

Sebagai informasi, Jane Callista baru-baru ini merilis singel terbarunya berjudul "Sahabatku" ciptaan MeliaEmmy, yang menjadi salah satu lagu yang dibawakannya di konser kemarin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jane Callista Gelar Konser Tunggal Virtual sebagai Pembuktian Diri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/192734966/jane-callista-gelar-konser-tunggal-virtual-sebagai-pembuktian-diri.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm