Ilustrasi ramalan shio (freepik.com)
Ilustrasi ramalan shio (freepik.com) ( tribunnews.com)

Mengenal Shio Menurut Bulan Lahir Anda: Shio Bulan Macan sampai Shio Bulan Kerbau

17 Desember 2021 16:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Simak tentang Shio berdasarkan bulan lahir dikutip dari buku Peruntungan Shio di Tahun Macan Air 2022 karya Dr. Mauro Rahardjo dan Lelyana Rahardjo.

Setiap menjelang pergantian tahun, orang-orang mempertanyakan bagaimana nasib dan peruntungannya di tahun baru yang akan datang.

Dalam ilmu CapJiShio (12 horoskop) biasanya cuma menyinggung shio berdasarkan tahun kelahiran saja.

Sedangkan dalam perhitungan horoskop Barat, bulan lahir juga memegang peranan paling penting.

 

Maka dari itu, kita mengenal adanya horoskop zodiak Capricorn, Aquarius, Aries, Leo, Libra, Scorpio dan sebagainya.

Dalam ilmu BaZi, bulan kelahiran juga memegang peranan penting karena bulan lahir juga sangat berpengaruh dalam menentukan peruntungan seorang individu.

Selain itu, bulan lahir menjadi salah satu indikator musim.

Ada empat musim, yaitu Musim Semi (Februari, Maret, April), Musim Panas (Mei, Juni, Juli), Musim Gugur (Agustus, September, Oktober), dan Musim Dingin (November, Desember, Januari).

Mengenal Shio Berdasarkan Bulan Lahir Anda

Berikut ini tentang Shio berdasarkan bulan Kelahiran Anda dikutip dari buku Peruntungan Shio di Tahun Macan Air 2022 karya Dr. Mauro Rahardjo dan Lelyana Rahardjo.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm