Dj L3xology hingga Rizky Febian Siap Ramaikan Super VIP Music Festival
Dj L3xology hingga Rizky Febian Siap Ramaikan Super VIP Music Festival ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Dj L3xology hingga Rizky Febian Siap Ramaikan Super VIP Music Festival

17 Desember 2021 21:03 WIB

SonoraBangka.IDDj L3xology turut serta meramaikan konser live streaming bertajuk Super VIP Music Festival dari Bigo Live.

Konser tersebut akan berlangsung selama periode November 2021 hingga Desember 2022. 

 

“Saya senang bisa mengisi acara Super VIP Music Festival, apalagi bersama para musisi papan atas, sedikit kebanggan buat saya,"kata L3xology kepada awak media, Jumat (17/12/2021).

Lanjutnya menuturkan acara tersebut sangat meriah dan berjalan lancar. 

"Acara kemarin sangat meriah sekali. Apalagi masyarakat kan sudah lama butuh hiburan jadi sangat antusas sekali mereka, terlebih lagi saat penutupan Atta Halilintar," ujarnya 

Selain Dj L3xology ada pun Atta Halilintar, Cita Citata dan musisi lainnya seperti Aura Kasih, Rizky Febian, Danilla, The Panturas, dan Fourtwenty.

Penampilan Dj L3xology sebagai penutup acara Atta Halilintar membakar suasana dan menghebohkan pengunjung.

DJ L3xology mengungkapkan, kehadiran platform streaming sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sangat membantu.  

Untuk diketahui konser ini juga menghadirkan DJ USA, pemenang TOP 1 kompetisi Bigo Star Academy serta official host Bigo Live lainnya yang akan mengisi acara sebagai pembuka serta penutup acara yang ditemani oleh Indra Bekti sebagai MC. 

Selama festival berlangsung, setiap artis akan melakukan konser live streaming eksklusif selama 3 jam.

Festival musik ini berlangsung sejak 10 November hingga 26 Desember 2022.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dj L3xology hingga Rizky Febian Siap Ramaikan Super VIP Music Festival , https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/17/dj-l3xology-hingga-rizky-febian-siap-ramaikansuper-vip-music-festival.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm