Iqbaal Ramadhan jadi bintang video klip Yang Terdalam NOAH
Iqbaal Ramadhan jadi bintang video klip Yang Terdalam NOAH ( TRIBUNNEWS.com/ Facundo Chrysnha Pradipha)

VIDEO Yang Terdalam - NOAH, Iqbaal Ramadhan Jadi Ariel di Lagu Versi Baru

17 Desember 2021 21:10 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band asal Bandung, NOAH, baru saja meluncurkan video klip aransemen lagu Yang Terdalam.

Video ini memperbarui lagu versi lawasnya saat digarap Peterpan pada 2003.

Video Yang Terdalam terbaru diluncurkan NOAH lewat platform media sosial YouTube NOAH OFFICIAL pada Jumat (17/12/2021) siang.

Dalam video berdurasi 3 menit 33 detik itu, NOAH tak mengubah konsep asli video.

Yakni berceritakan model video klip berjalan dengan latar jalanan setapak.

Namun kali ini model video bukanlah sang vokalis, Ariel.

Iqbaal Ramadhan didapuk menjadi model utama dalam video klip, menggantikan Ariel di video lamanya.

Tak hanya Iqbaal sebagai perwakilan kawula muda, nama Difki Khalif dan Rheno Poetiray juga berperan menjadi personel seperti dalam video Yang Terdalam versi Peterpan pada 2003.

Sementara, YouTube NOAH Official dalam unggahannya itu menuliskan, NOAH membuat ulang video klip berjudul Yang Terdalam.

Disertai juga lirik lagu Yang Terdalam dalam deskripsi video klip terbaru NOAH.

Ini tulisnya:

Official music video by NOAH performing Yang Terdalam

NOAH me-remake salah satu video klipnya berjudul “Yang Terdalam”. Video klip ini dirilis oleh Peterpan tahun 2003 silam.

Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya.

Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka berperan layaknya seperti para personel saat membintangi video klip ‘Yang Terdalam’ terdahulu.

Lagu ini sejatinya memiliki makna yang mendalam, tiap bait menyiratkan makna tentang perasaan setia dari seseorang yang merasa kehilangan sosok yang ia cintai.

Dari sini dapat tersirat keadaan seseorang yang senantiasa masih teringat kasih cintanya yang selama ini ia jalani bersama pasangannya, namun kini semua hanyalah tinggal kenangan.

Ini videonya:

 

Album Taman Langit hingga Second Chance 

Sebelumnya diberitakan, grup musik NOAH hadirkan lagu-lagu lawas khususnya yang populer di era Peterpan dalam album 'Second Chance'.

Lagu-lagu dari album yang pernah meledak yakni 'Taman Langit' akan dihadirkan dalam project terbaru NOAH.

"Merilis second chance, seluruh album Peterpan kita rekam ulang, ada yang diaransemen, di rekam ulang, per albumnya tetap sama," ujar Ariel NOAH dalam jumpa pers di kawasan Senayan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Album lama akan dihadirikan kembali dari Taman Langit sampai Second Chance. project ini tidak akan berhenti di Taman Langit, tapi akan terus dilanjutkan," jelasnya.

Ariel mengakui bahwa cukup sulit untuk kembali menghadirkan lagu-lagu dari album lamanya. 

Sebab, musik dan vokal dari lagu-lagu tersebut sudah sangat melekat diingatan para penggemarnya sejak era Peterpan berdiri

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul VIDEO Yang Terdalam - NOAH, Iqbaal Ramadhan Jadi Ariel di Lagu Versi Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/17/video-yang-terdalam-noah-iqbaal-ramadhan-jadi-ariel-di-lagu-versi-baru?page=3.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm