Pedangdut senior Imam S Arifin
Pedangdut senior Imam S Arifin ( IST)

Nana Mardiana Katakan Imam S Arifin Bertekad Sembuh demi Anaknya

18 Desember 2021 08:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan istri pedangdut Imam S Arifin, Nana Mardiana, merupakan salah satu sosok yang merasa sangat kehilangan atas kepergian Imam. Nana menyebutkan dia dan Imam masih berkomunikasi melalui video call meskipun sudah berpisah.

"Selalu video call ke saya, dia (Imam) bilang 'sudah sehat, sudah enak', tapi saya sudah ada firasat karena dia selalu bicaranya pulang,"ujar Nana saat dihubungi awak media, Jumat (17/12/2021). Kabar kepergian Imam yang tiba-tiba tentu sangat mengagetkan Nana.

"Saya kaget, biasanya video call, kan saya motivasi terus 'harus sehat karena orang-orang pengin denger suaranya',"kata Nana. Menurut Nana, Imam punya keinginan kuat untuk benar-benar sembuh dari sakit yang dideritanya.

Imam sendiri kembali ke Madura guna menjalani masa pemulihan setelah terkena stroke. "Katanya 'saya akan sehat, demi anakku Dinda, aku sayang banget sama Dinda',"tambah Dinda.

Imam S Arifin (61) meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ini jenazah Imam disemayamkan di kampung halamannya di Sumenep, Madura.

Rencananya, Imam akan dimakamkan di TPU Beringin, tempat ibunya juga dikebumikan. Saat ini, Nana Mardiana, anak-anaknya, serta keluarga lainnya sedang dalam perjalanan menuju Madura.

Pria bernama lengkap Imam Sunaryo Arifin ialah penyanyi dan pencipta lagu dangdut Indonesia. Dia mulai dikenal lewat singel yang berjudul "Menari Diatas Luka" dan "Jandaku".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nana Mardiana: Imam S Arifin Bertekad Sembuh demi Anaknya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/17/203931666/nana-mardiana-imam-s-arifin-bertekad-sembuh-demi-anaknya?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm