Kalender Tongshu oleh Xiangyi: Berikut ini keberuntungan Shio di Tahun Harimau Air 2022 menurut kalender Tong Shu 2022 Year of The Tiger.
Kalender Tongshu oleh Xiangyi: Berikut ini keberuntungan Shio di Tahun Harimau Air 2022 menurut kalender Tong Shu 2022 Year of The Tiger. ( tribunnews.com)

Berikut Ini Keberuntungan Shio Untuk Tahun Harimau Air 2022

18 Desember 2021 16:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Simak keberuntungan Shio di Tahun Harimau Air 2022 menurut kalender Tong Shu 2022 Year of The Tiger.

Menjelang tahun baru, tidak sedikit orang menanyakan keberuntungan mereka di tahun yang akan datang.

Berdasarkan kalender Tionghoa, tahun 2022 disebut sebagai tahun Harimau Air.

Menurut Xiangyi, seorang master feng shui, bazi, dan ziwei dalam siaran langsung kanal Youtube Radio Smart FM Sabtu, (18/12/2021), orang zaman dahulu memberikan nama setiap tahun dengan 12 shio dilengkapi dengan elemennya.

Sementara tahun ini, tiba pada tahun Harimau Air.

Menurut Xiangyi, tahun 2022 akan menjadi tahun yang baik.

"Untuk tahun ini, bisa dikatakan bagus karena ini adalah sebuah tahun yang dimana kita sudah melalui tahun-tahun yang suram," kata Xiangyi.

Selain itu, menurut Xiangyi pengendalian virus dapat dikendalikan sepenuhnya pada tahun naga atau tahun ular.

Walau demikian, semua aspek dan pengendalian virus pada tahun Harimau ini akan menjadi lebih baik.

"Sekarang yang penting kita mengharapkan tahun ini bagus dan sudah mulai bisa terkendali, dan dari segala segi sudah mulai baik," ungkap Xiangyi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm