Tora Sudiro
Tora Sudiro ( (Tangkapan layar youtube TonightShowNet))

Tora Sudiro Sebut Alasan Jarang Ikut Touring The Prediksi

20 Desember 2021 15:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor peran Tora Sudiro menyebutkan alasannya jarang ikut acara touring klub motor The Prediksi. Tora disebut-sebut sebagai salah satu anggota The Prediksi yang jarang ikut touring lantaran masalah perizinan.

Salah satunya adalah saat rekan-rekan lainnya menggelar touring menuju Bali. "Ya karena gue sayang aja sama istri gue," ujar Tora seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube VINDES, Senin (20/12/2021).

Soleh Solihun lalu ikut menimpali alasan Tora Sudiro dengan kata-kata yang pernah didengarnya. "Tora pengin ini, dia ingin menunjukkan yang dia bilang slogan, kalau cowok sering touring berarti ceweknya jelek. Teori Tora,"ucap Soleh.

Sebagai satu-satunya laki-laki di rumah, Tora Sudiro memang selalu menyempatkan waktu untuk bersama keluarga di akhir pekan. Pilihan tersebut biasanya bentrok dengan jadwal touring The Prediksi yang memang digelar akhir pekan.

"Kan weekend biasanya sama keluarga di rumah," ujar Tora. Terlepas dari keputusannya, Tora Sudiro mengaku tetap senang ketika bisa diizinkan touring oleh Mieke Amalia bersama The Prediksi. Salah satu touring yang paling berkesan baginya ialah saat The Prediksi pergi ke Bandung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tora Sudiro Ungkap Alasan Jarang Ikut Touring The Prediksi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/20/142935166/tora-sudiro-ungkap-alasan-jarang-ikut-touring-the-prediksi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm