Mayang adik Vanessa Angel
Mayang adik Vanessa Angel ( (YouTube Feni Rose Official))

Viral Video Mayang, Adik Vanessa Angel Ketika Ikut Ajang Indonesian Idol Junior

20 Desember 2021 15:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel tengah menjadi sorotan karena mulai aktif mengikuti jejak Vanessa yang terjun di dunia hiburan.

Kini bahkan video lama penampilan Mayang ketika ikut audisi Indonesian Idol Junior viral di media sosial. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @hayaku565 itu Mayang menyanyi di depan juri membawakan lagu "Enter Sand Man" dari band Metallica.

Mayang yang dalam video tersebut diketahui masih berusia 11 tahun atau sekitar tahun 2014silam. 

Dia tampak menyanyi lagu tersebut sambil diiringi permainan gitar listriknya sendiri. Para juri yang duduk didepan Mayang, termasuk Daniel Mananta, Titi DJ, Regina terlihat menikmati lagu yang dinyanyikan Mayang saat itu.

Sayangnya Mayang tak lolos dalam audisi tersebut. "Kamu udah punya karakternya kamu udah punya soulnya tapi untuk di Indonesian Idol junior masih belum, untuk kali ini kak Daniel no dulu," ujar Daniel dalam video. 

Selain itu, dari video yang berbeda, terlihat sosok Doddy Sudrajat juga terlihat mengantarkan Mayang untuk audisi. Melihat video yang kini telah ditonton lebih dari 5 juta kali itu, banyak netizen memberikan tanggapan beragam.

"Ini beneran Mayang? Ternyata dia berbakat kok sekarang ngapa jadi lemot?" tulis akun @choioppa. "Kasian dari kecil kayaknya udah dipush jadi artis," tulis @octarieza. "Gais kasihan loh sama Mayang, kelihatan dia tuh ya disuruh begini begitu sekarang tuh jadi kek jadi korban," tulis @gabutgirl_3.

"Mayang kenapa enggak jadi anak punk ajasi," tulis @makanmamang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Mayang, Adik Vanessa Angel Saat Ikut Indonesian Idol Junior", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/20/143719666/viral-video-mayang-adik-vanessa-angel-saat-ikut-indonesian-idol-junior?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm