Ilustrasi
Ilustrasi ( Kiuikson )

Tips agar Suami Makin Tampil Menarik dan Bergaya di Momen Akhir Tahun

21 Desember 2021 09:02 WIB

SonoraBangka.id - Menjelang penghujung 2021, sebagian besar di antara kita tentu telah merencanakan momen bersama keluarga maupun sahabat dekat salah satunya dengan staycation.

Nah, jangan lupa juga abadikan momen kebersamaan saat staycation bersama orang-orang terdekat agar bisa selalu dikenang.

Untuk itu, tentu outfit harus tetap on point, termasuk bagi suami kita.

Agar tidak over-packing dalam memilih item outfit-of-the-day (OOTD), ada beberapa item wajib yang bisa dibawa untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan tetap stylish.

Yusuf, Brand Manager Tenue de Attire mengatakan, “Di zaman sekarang, berpakaian dengan nyaman dan stylish di mana pun kita berada sudah menjadi sebuah kebutuhan, termasuk ketika sedang staycation.”

“Melalui koleksi-koleksi kami, Tenue de Attire hadir untuk memberikan opsi pakaian yang cocok untuk berbagai occasion dengan mengutamakan kenyamanan,” lanjutnya.

“Sehingga, kamu bisa tetap stylish ketika staycation tanpa harus membawa outfit secara berlebihan. Lebih lagi, Tenue de Attire menghadirkan promo cashback hingga 100% melalui kampanye ShopeePay Super Online Deals hingga tanggal 21 Desember ini agar persiapan staycationmu semakin maksimal.”

Yuk, simak 5 item wajib bagi suami kita untuk staycation yang stylish tanpa harus over-packing.

Bergaya Kasual dengan Polo Shirt

Salah satu pilihan tepat untuk bergaya stylish namun tetap santai bagi pria adalah item polo shirt.

Polo bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis celana seperti celana jeans, celana pendek, hingga celana berbahan katun, dan akan tetap terlihat modis.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm