( Ist)

Nata Sumitra Dilantik Jadi Anggota DPRD Babel Gantikan Djunaidi Rahman

21 Desember 2021 10:54 WIB

SonoraBangka.id - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat paripurna pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW), Nata Sumitra menjadi anggota dewan sisa masa jabatan 2019-2024, Senin (20/12/21).

Nata Sumitra dilantik menjadi Anggota DPRD Babel dari Fraksi PDI Perjuangan, menggantikan Djunaidi Rahman yang meninggal dunia pada 09 Agustus lalu.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW Nata Sumitra menjadi anggota dewan dipimpin oleh Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi dan disaksikan oleh Wakil Gubernur Abdul Fatah, Wakil Ketua DPRD Babel, M. Amin, dan anggota dewan lainnya.

"Kita memberikan hak partai pengusung PDI Perjuangan itu untuk menempatkan anggotanya yang sudah harus di PAW kan, karena salah satu anggota kita dari PDIP, Djunaidi Rahman itu telah meninggal dunia," kata Herman Suhadi kepada sejumlah wartawan di Gedung DPRD Babel.

Dengan dilantiknya Nata Sumitra menjadi anggota dewan, Herman berharap, kinerja DPRD Babel semakin baik.

"Kemudian kita juga berharap kepada Pak Nata Sumitra agar dapat meneruskan pekerjaan Almarhum Pak Djunaidi Rahman serta bisa berkolaborasi, berkoordinasi dengan kawan-kawan anggota dewan di Komisi II," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm