V BTS Kesal Tengok Ulah Youtuber yang Kerap Sebar Ujaran Kebencian
V BTS Kesal Tengok Ulah Youtuber yang Kerap Sebar Ujaran Kebencian ( GRID.ID/Citra Widani)

Kesal Tengok Ulah Youtuber yang Kerap Sebar Ujaran Kebencian, V BTS Beri Respon Menohok

21 Desember 2021 15:21 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini di platform penggemar Weverse terdapat seorang ARMY yang mengunggah tentang seorang Youtuber yang kedapatan selalu menebar ujaran kebencian kepada anggota BTS dan grup K-pop lainnya.

V BTS pun terpantau melihat unggahan tersebut dan memberikan respon menohoknya akan kejadian yang tentunya sangat merugikannya dan para idola lain.

Tak butuh waktu lama, V BTS langsung mengomentari unggahan ARMY tersebut dan mengaku akan segera membawanya ke ranah hukum.

"Oh?!! Saya akan melanjutkan dengan gugatan."

"Saya kira saya bisa mendapatkan uang makanan ringan dengan ini, bahkan dia menyebut keluarga dan teman-temanku. Sampai jumpa!" tulis V di Weverse, dikutip dari Koreaboo.com, Senin (20/12/2021).

Hal tersebut tentu membuat ARMY khawatir jika V akan sakit hati atau merasa bad mood setelah melihat video tersebut.

Namun, pria bernama lengkap Kim Taehyung itu langsung menangkan para ARMY.

Ia bersikeras akan membawa kasus ini ke meja hijau, tak hanya mewakili dirinya dan grup namun semua artis yang namanya tercoreng oleh unggahan Youtuber tak bertanggung jawab itu.

"Saya hanya membaca sekilas dan semua artis, bukan hanya kami, tidak menyukai orang seperti itu."

 

"Semua penggemar dan ARMY mungkin tidak memantau orang ini, tetapi saya akan menuntut atas nama semua orang yang terluka atau tidak memiliki keberanian untuk melakukannya," sambung V. 

Pemilik kanal Youtube terkait pun merespon kekesalan hati V dengan sangat santai.

Alih-alih merasa cemas, ia justru bahagia karena salurannya ditonton oleh artis dunia BTS.

"V telah menyebutkan saluran saya di Weverse dan telah melihat video saya. Dia seharusnya tidak mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan 'uang makanan ringan' karena itu hanya akan membuatnya lebih sulit."

"Seberapa besar saluran ini akan bertambah? Ini adalah satu-satunya saluran drama YouTube yang ditonton oleh bintang dunia BTS," tulisnya.

 

V BTS Kesal Tengok Ulah Youtuber yang Kerap Sebar Ujaran Kebencian
Koreaboo.com
Respon santai Youtuber yang telah menyebar ujaran kebencian setelah unggahannya disaksikan oleh V BTS.
 
 
https://www.grid.id/read/043054377/kesal-tengok-ulah-youtuber-yang-kerap-sebar-ujaran-kebencian-v-bts-beri-respon-menohok-ini-hingga-buat-army-khawatir?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm