Ricky Harun dan anak
Ricky Harun dan anak ( )

Mau Tampil Kompak dengan Anak? Yuk Simak Tips dari Ricky Harun Ini!

22 Desember 2021 14:38 WIB

SonoraBangka.id - Saat berkumpul dengan keluarga adalah waktu yang dinantikan dan menjadi sumber kebagiaan tersendiri yang tak tergantikan.

Lewat momen ini, kita bisa bercengkrama dan saling menjaga keharmonisan antara ayah, ibu, dan anak saat berkumpul terutama saat momen hari libur dan hari raya.

Aktor kenamaan Ricky Harun, membagikan sejumlah tips agar dapat tampil kompak dan serasi saat berkumpul bersama keluarga.

Salah satunya dengan memakai outfit pakaian yang kompak antara ayah dan anak dengan produk couple series dari Baihaqi Clothing.

Saat ini kebetulan Ricky Harun juga tengah melebarkan sayap di bisnis UMKM dunia fashion, dan sedang mengembangkan produk couple series ini untuk memenuhi kebutuhan kaum muslimin agar dapat mengenakan pakaian yang stylish dan syari di kesehariannya.

Selain produk couple series, terdapat beragam produk pakaian anak, remaja, serta dewasa seperti kemeja koko dengan model basic formal yang saat ini tengah digandrungi karena kepraktisannya saat digunakan di situasi formal maupun beribadah.

Seri tersebut dapat dipadupadankan dengan model lain seperti celana angkle pants, jubah, kurta, dan kaos dari Baihaqi.

Bagi yang berminat, dapat mengunjungi store BAIHAQI di Jl Kebon Kacang 10 No 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Namun tak hanya itu, bisa juga mendapatkan beragam model produk dari Baihaqi dengan klik website di baihaqi.co.id dan follow instagramnya di @baihaqi_clothing.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm