Aktor peran Clairine Clay bersama Joshua Suherman berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018.
Aktor peran Clairine Clay bersama Joshua Suherman berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018. ( (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI))

Pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay Penuh Tawa dan Haru

23 Desember 2021 08:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan artis Joshua Suherman dan Clairine Clay melangsungkan pernikahan tepat di perayaan Hari Ibu, Rabu (22/12/2021).

Pada siaran langsung kanal YouTube Jojo and Clay, Joshua Suherman tampil tampan dengan potong rambut yang rapi dan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Sementara, Clairine Clay terlihat cantik dan anggun. Dia mengenakan gaun putih serta riasan wajah natural. Pemberkatan pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay berlangsung penuh haru diselingi tawa kebahagiaan.

Baca surat

Dalam upacara pemberkatan tersebut, Joshua dan Clairine membaca surat untuk satu sama lain. Di mata Joshua Suherman merasa Clairine Clay masih sama mengagumkan seperti yang dulu.

"Sampai hari ini, kamu masih Clairine yang aku kenal di saat reading film pertamamu, masih seperti Clairine yang aku ajak first date makan babi di PIK, lalu kita nonton dan ke IKEA biar kayak adegan film 500 Days of Summer," kata Joshua Suherman yang disambut tawa Clairine Clay.

“Clairine yang kalau duduk di kursi selalu pengin naikin kaki karena takut jatuh meskipun dilihat orang lain enggak sopan,” ucap pria yang akrab disapa Jojo itu melanjutkan.

Clairine Clay dibuat tertawa lagi oleh Joshua Suherman lantaran diingatkan dengan momen perbedaan pendapat. Bukan karena suatu hal yang serius, tetapi lantaran kesukaan jenis makanan yang berbeda.

“Kita sering beda pendapat, aku suka asin, kamu suka pedas, itu contoh yang paling ekstrem dan banyak yang lainnya. Tapi, aku suka karena kita selalu fokus pada solusi, bukan siapa yang lebih benar atau siapa yang salah,”ujar Joshua Suherman.

Haru

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm