Ilustrasi ruang tamu dengan karpet(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi ruang tamu dengan karpet(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

Warna Terbaik untuk Ruang Tamu Berdasarkan Feng Shui, Apa Saja?

23 Desember 2021 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Ruang tamu adalah area yang sangat penting dari setiap rumah. Selain untuk menjamu tamu, ruang tamu juga sering dijadikan area berkumpul keluarga.

Keluarga yang duduk bersama, mengobrol, dan mendiskusikan peristiwa hari ini membuat ruang tamu di rumah Anda penuh dengan cinta dan energi yang menyenangkan.

Dikutip dari Magic Bricks, Rabu (22/12/2021), untuk melipatgandakan kebahagiaan dan menambah kemakmuran dalam kehidupan keluarga, yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna ruang tamu yang direkomendasikan oleh feng shui.

Setelah Anda melakukannya, kebahagiaan dan kemakmuran di rumah diyakini akan berlipat ganda. Selain itu, Anda dapat mencocokkan warna-warna ini dengan desain interior rumah.

Dengan cara ini, warna ruang tamu feng shui akan melengkapi furnitur serta barang-barang rumah tangga lainnya yang ada di ruang tamu. Ini juga akan membuat rumah terlihat chic dan modern.

Nah, apa saja warna terbaik untuk ruang tamu menurut feng shui? Berikut penjelasannya.

1. Warna feng shui ruang tamu arah utara

Arah utara biasanya diatur oleh elemen air. Elemen ini diwakili dalam warna hitam dan biru.

Jika Anda ingin memperkuat energi yang ada di rumah, tambahkan lebih banyak warna dan elemen metalik. Anda pun dapat membuat pilihan berani dan memilih dinding berwarna hitam, yang juga merupakan pilihan yang sangat populer di kalangan desainer interior saat ini.

Namun, jika Anda ingin menenangkan energi, Anda bisa memasukkan beberapa warna bersahaja seperti hijau dan cokelat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm