( )

Ilyas Bachtiar Ciptakan Lagu Tatap Terakhirmu Terinspirasi Kehilangan Hanna Kirana

24 Desember 2021 14:02 WIB

SonoraBangka.Id - Pesinetron Ilyas Bachtiar masih merasakan duka mendalam selepas ditinggal sang kekasih, Hanna Kirana pada 2 November 2021. Pada momen-momen penyembuhan dirinya, Ilyas pun menulis lagu yang akhirnya diberi judul "Tatap Terakhirmu". "Lagu 'Tatap Terakhirmu' aku buat universal karena setiap orang pernah kehilangan. Pas kehilangan kita ingat tatap terakhirnya, ekspresinya seperti apa, dan kesedihannya seperti apa," kata Ilyas dalam keterangan pers tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (23/12/2021).

Setelah kehilangan sang kekasih, Ilyas Bachtiar memang sempat vakum dari aktivitasnya. Ia sama sekali tak menerima tawaran pekerjaan apa pun yang datang ke manajemennya. "Selama healing itu saya tidak mengambil pekerjaan di akting. Saya healing di rumah saja meratapi kepergian dia," katanya.

Lewat lagu ini, Ilyas Bachtiar berharap agar para pendengar bisa lebih menghargai keberadaan orang terkasih di sampingnya. "Ketika kehilangan mungkin kita semua tidak akan terima. Lewat lagu ini, ikhlas dan menerima harus kita jaga, itu sih," ucapnya. "Tatap Terakhirmu" kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terinspirasi Kehilangan Hanna Kirana, Ilyas Bachtiar Ciptakan Lagu Tatap Terakhirmu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/23/200414066/terinspirasi-kehilangan-hanna-kirana-ilyas-bachtiar-ciptakan-lagu-tatap.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm