Bedu dan sang istri, Irma Kartika Anggreani
Bedu dan sang istri, Irma Kartika Anggreani ( IST)

Sudah 11 Tahun Menikah, Bedu dan Istri Hanya Pacaran Selama 3 Bulan

24 Desember 2021 17:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Bedu dan istrinya, Irma Kartika Anggreani membeberkn hanya tiga bulan berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Walau pacarannya hanya singkat, usia pernikahan Bedu dan Irma Kartika Anggreani sudah 11 tahun.

Hal itu disampaikan oleh Anggie, sapaan akrab istri Bedu, saat hadir dalam acara Brownis. “Pacaran cuma tiga bulan. Pas mau nikah, pas banget tiga bulan,” ucap Anggie, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (24/12/2021).

Penasaran awal pertemuannya keduanya, Ruben Onsu sebagai host lantas menanyakannya. “Awal pertama kali ketemunya pas di salah satu rumah teman saya tapi sudah kayak saudara. Mas Bedu lagi syuting di sana. Terus, aku dikenalin,”tambah Anggie.

Lebih detail, Irma Kartika Anggreani menyebutkan bahwa saat itu Bedu justru meminta akun Facebook miliknya. Sampai akhirnya, Bedu yang lebih dulu mengirimkan direct message pada Irma Kartika Anggreani.

“Dia DM Facebook, seminggu baru aku balas,”kata Anggie. Dari situ, mereka kemudian dekat. Lalu, Bedu memutuskan serius dan menikahi Irma Kartika Anggreani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sudah Menikah 11 Tahun, Bedu dan Istri Hanya Pacaran Selama 3 Bulan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/24/150931866/sudah-menikah-11-tahun-bedu-dan-istri-hanya-pacaran-selama-3-bulan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm