Ilustrasi dapur, kitchen island(Unsplash/Point3D Commercial Imaging Ltd.)
Ilustrasi dapur, kitchen island(Unsplash/Point3D Commercial Imaging Ltd.) ( kompas.com)

9 Tips Feng Shui Rumah untuk Mendatangkan Kesuksesan dan Kemakmuran

25 Desember 2021 22:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Memasuki akhir tahun, banyak di antara kita mulai menyusun resolusi untuk tahun akan datang. Kesuksesan dan kemakmuran adalah beberapa hal yang dapat ditargetkan sebagai resolusi tahun baru.

Bila memang Anda menginginkan kesuksesan dan kemakmuran, filosofi feng shui dapat membantu Anda. Feng shui diyakini mampu menarik energi positif ke rumah untuk mendatangkan cinta, kesehatan, kemakmuran, dan kedamaian.

Untuk menyeimbangkan energi di dalam rumah sehingga dapat mendatangkan kesuksesan dan kemakmuran, berikut beberapa tips feng shui yang dapat Anda terapkan, seperti dikutip dari Magic Bricks, Sabtu (25/12/2021).

1. Pertahankan kaki furnitur berada di atas karpet

Ruang tamu adalah salah satu tempat di rumah di mana semua orang duduk bersama untuk menghabiskan waktu berkualitas. Oleh karena itu, furnitur di ruang tamu harus ditempatkan dengan cara yang mendukung komunikasi yang mudah dan jelas.

Hindari menempatkan furnitur di dinding dan cobalah untuk meletakkan setidaknya 60 cm di depannya di atas karpet untuk duduk dengan nyaman.

2. Tambahkan tanaman uang feng shui ke dalam rumah

Kalau Anda menyukai tanaman, tanaman uang atau money plant bisa menjadi tambahan terbaik untuk keksi Anda. Tanaman uang seperti Pilea peperomioides dan tanaman giok membantu menarik uang dan kesuksesan dalam hidup.

Tanaman ini masing-masing mempunyai daun seperti koin yang indah dan mirip dengan batu giok.

3. Singkirkan barang yang tidak diinginkan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm