3 Tips Fashion Anti Mati Gaya
3 Tips Fashion Anti Mati Gaya ( istock)

Yuk Sambut Momen Tahun Baru dengan 3 Tips Fashion Anti Mati Gaya Ini

26 Desember 2021 08:11 WIB

SonoraBangka.id - Di samping perayaan Natal, momen tahun baru menjadi saat yang paling ditunggu.

Momen akhir tahun pun banyak dijadikan kesempatan untuk berkumpul bersama, seperti dengan keluarga, teman atau orang tersayang walaupun masih dalam skala yang kecil.

Pemerintah pun mengizinkan sekitar 50%-75% orang berkumpul untuk beribadah, bekerja, dan sebagainya.

Tentunya dengan momentum yang spesial dan kelonggaran untuk bertemu teman atau keluarga, banyak orang semakin semangat untuk mengubah penampilan hingga berbelanja barang untuk digunakan di momen spesial dan di tahun yang baru.

Dengan perubahan tren yang cukup cepat dan minat fashion yang berbeda, inilah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menciptakan penampilan yang lebih menarik dan gaya di tahun baru.

1. Pintar Memilih Warna Pakaian, Tas, dan Sepatu

Setiap tahunnya, banyak tren warna yang diadopsi oleh banyak brand ke dalam koleksinya.

Supaya gaya kita tidak cepat tenggelam di tengah derasnya tren, pilihlah beberapa koleksi pakaian, tas dan sepatu dalam warna yang cukup umum namun tetap bisa dipadu padankan dengan stylish, misalnya warna coklat, krem, hitam, biru, atau putih.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm