Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock )

Ini Tren Kecantikan 2022, Perawatan Cegah Penuaan Dini Makin Diminati

26 Desember 2021 08:23 WIB

SonoraBangka.id - Di momen awal tahun 2022 nanti, kita bisa memasukkan hal tersebut sebagai resolusi kita, lo.

Salah satu caranya adalah dengan merawat kulit dengan perawatan atau produk yang tepat serta dengan mencegah penuaan dini.

Memiliki kulit sehat dan cantik merupakan dambaan setiap orang.

Sementara, untuk tren kecantikan di tahun 2022, dr. Ayu Widyaningrum MM, Master of AAAM and Master of IBAMS menuturkan akan mengembangkan stem cell, embryonic cell, dan laser erbium untuk pasiennya sehingga tampil lebih awet muda.

“Saya ingin mengurangi efek dari penggunaan botox dan benang sehingga kualitas kulitnya lebih bagus dari segi pigmentasinya, kelembapan, dan kekencangannya. Untuk itu, ke depannya lebih mengembangkan teknologi stem cell, embryonic cell, dan laser erbium,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, untuk dermatologi estetik itu berhubungan dengan antiaging yang sangat luar biasa untuk regenerasi sel. 

Namun, ia mengakui, teknologi untuk anti-aging tersebut saat ini harganya masih cukup mahal.

 

"Embryonic cell ini diambil dari placenta atau steam cell murni. Memang harganya masih mahal, berkisar di atas Rp10 juta. Tapi dengan teknologi, kami akan terus membuatnya lebih sempurna dan harga lebih terjangkau," papar dr. Ayu.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm