Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi.
Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi. ( (Footwearnews))

Ternyata Ini Member dan Lagu BTS yang Menginspirasi Jay ENHYPEN untuk Jadi Idola K-Pop

27 Desember 2021 09:43 WIB

SonoraBangka.ID - Sebagai salah satu mega grup K-PopBTS memiliki begitu banyak penggemar yang tersebar seantero dunia.

Bahkan, junior mereka sendiri ENHYPEN juga mengagumi BTS sama seperti para ARMY, salah satunya Jay.

Tampaknya ENGENE (nama penggemar ENHYPEN) sudah tahu kalau Jay benar-benar mengidolakan Jimin BTS.

Bukan hanya karena kemampuan menari dan menyanyi yang super keren, Jay melihat jika Jimin adalah salah satu anggota BTS yang memiliki selera fashion yang baik.

Baginya, Jimin adalah ikon fashion yang diidolakannya sejak lama.

Baru-baru ini, Jay juga mengungkapkan lagu BTS yang berhasil menginspirasinya untuk menjadi idola K-Pop.

Hal tersebut diutarakan Jay saat grupnya melakukan wawancara dengan California Kiis FM, saat sang presenter bertanya soal apa yang mendorong para member untuk menjadi penyanyi.

 

Jay secara terang-terangan menyebut jika lagu BTS dari album full kedua mereka WINGS mampu menginspirasi Jay untuk menjadi penyanyi.

Ya, lagu tersebut adalah Blood, Sweat, Tears.

Aransemen musiknya yang memanjakan telinga, ditambah dengan koreografi yang rapi dan energik semakin meyakinkan Jay untuk mengikuti jejak BTS.

“Saya pikir saya pertama kali bermimpi menjadi seorang seniman setelah mendengarkan BTS ‘Blood Sweat & Tears”."

"Apalagi melihat penampilan luar biasa mereka," tandasnya, dikutip dari Koreaboo.com, Minggu (26/12/2021).

Di sisi lain, Sung Hoon mengatakan bahwa melihat konser BTS secara langsung saat dirinya duduk di bangku kelas 1 SMA adalah momen yang tak terlupakan untuknya.

Bagaimana tidak, Sunghoon langsung dibuat terpukau menyaksikan penampilan para hyung-nya.

"Pertama kali saya berpikir untuk menjadi seorang artis adalah ketika duduk di bangku SMA tahun pertama, saat itu saya melihat konser BTS secara langsung," tandasnya.

https://www.grid.id/read/043063841/ternyata-ini-member-dan-lagu-bts-yang-menginspirasi-jay-enhypen-untuk-jadi-idola-k-pop-sejak-dirilis-itu-masih-menjadi-lagu-ikonik-mereka?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm