Ilustrasi
Ilustrasi ( WAUW)

Tampil Wow dan Makin Menarik dengan Rekomendasi Celana Jeans Ini

27 Desember 2021 13:08 WIB

SonoraBangka.id - Pakaian berbahan denim menjadi begitu populer, selain nyaman digunakan bisa juga dipakai dalam berbagai macam aktivitas.

Denim merupakan suatu material kain yang dapat digunakan untuk berbagai jenis pakaian, seperti jaket, jumpsuit, rok, dan lain-lain.

Telah digunakan dari sejak tahun 1800-an, produk jeans tidak pernah tertinggal oleh zaman dan tetap populer karena berbagai macam faktor, di antaranya yaitu durabilitas dan daya tahan material denim yang terkenal kuat.

Selain itu, denim atau jeans pun semakin digemari di seluruh dunia sebagai pakaian yang cocok untuk berbagai suasana dan aktivitas, dan tak terkecuali juga di Indonesia.

Seiring dengan berkembangnya antusiasme konsumen terhadap jeans, hal ini juga mendorong inisiatif para anak muda Indonesia untuk ikut berinovasi dan menciptakan brand jeans lokal yang juga tidak kalah bersaing dengan brand-brand jeans yang sudah besar dari luar maupun dalam negeri.

Hadir sejak 2018, WAUW—yang merupakan kepanjangan dari what are u wearing—merupakan salah satu dari brand lokal yang memproduksi pakaian berbahan denim berkualitas. 

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm