Ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

5 Cara Feng Shui Untuk Menghadirkan Energi Positif di Rumah Jelang 2022

28 Desember 2021 22:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tahun baru menjadi momentum banyak orang untuk menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Walau kegiatan saat ini dibatasi di dalam ruangan, Anda masih bisa menciptakan nuansa positif untuk menyambut tahun baru.

Dilansir dari Mind Body Green, Selasa (28/12/2021), ada beragam cara menghadirkan energi positif di rumah menjelang 2022 menurut feng shui seperti berikut ini.

Bersihkan energi negatif menggunakan buah dan rempah-rempah 

Membersihkan energi negatif selalu merupakan bagian dari menciptakan awal yang baru. Ada begitu banyak rempah-rempah dan buah-buahan yang dapat menjadi bintang dalam pembersihan energi. 

Salah satu caranya, mendidihkan beberapa lemon atau jeruk dengan beberapa batang kayu manis dalam slow cooker atau dalam panci dengan api kecil, biarkan aroma pembersih ini memenuhi rumah.

Bisa juga menambahkan cengkih, daun salam, bahkan segenggam cranberry. Seduh teh mint, dinginkan, dan tambahkan teh dingin itu ke air pel dan semprotan pembersih DIY untuk memasukkan lebih banyak energi positif ke rumah saat Anda membersihkan.

Isi mangkuk dengan buah musiman favorit Anda untuk menambahkan energi kreatif yang bersahaja dan banyak getaran hidup ke ruangan. Untuk memaksimalkannya, jangan ragu menggantinya sesuai dengan kebutuhan.

Bersihkan kekacauan 

Cobalah membersihkan kekacauan fisik dari ruang kecil seperti dompet, laci yang sering dijangkau, meja dapur, atau desktop Anda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm