Peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021, di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (28/12/21).
Peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021, di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (28/12/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hadiri Peringatan Hari Ibu, Ini Harapan Walikota Pangkalpinang

29 Desember 2021 08:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri acara peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021, di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (28/12/21).

Walikota yang akrab disapa Molen ini mengatakan bahwa pada momen peringatan hari ibu tahun 2021 ini, perempuan telah bermetamorfosis menjadi perempuan hebat yang kini mulai melebihi kaum pria.

"Sekarang kita mempunyai perempuan perempuan yang hebat, kita punya Tri Risma, Sri Mulyati, Najwa Sihab, serta Sekda kita Radmida Dawam yang merupakan sosok wanita hebat yang memiliki segudang prestasi " sebut Molen.

Molen berharap ke depan pendidikan menjadi fokus utama khususnya bagi perempuan yang berperan dalam peningkatan tumbuh kembang anak.

"Kita tingkatkan lagi pendidikan terutama bagi ibu-ibu. Gimana mau memintarkan anak-anak kalau ibunya tidak pintar. Bohong jika pintar tanpa belajar dan sekolah, " pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm