Ayah mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat didampingi tim kuasa hukum, selesai sidang perdana hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021)
Ayah mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat didampingi tim kuasa hukum, selesai sidang perdana hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021) ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Absen di Sidang Hasil Mediasi, Doddy Sudrajat Liburan Dengan Keluarga

29 Desember 2021 15:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tak menghadiri sidang hak perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12/2021).

Untuk diketahui, sidang tersebut beragendakan hasil mediasi di luar pengadilan antara Haji Faisal (ayah Bibi Andriansyah) sebagai penggugat dengan Doddy sebagai tergugat. Kuasa hukum Doddy, Tegar Firmansyah, menyebutkan kliennya tengah pergi berlibur.

"Kemarin sih bilangnya mau liburan, liburan akhir tahun," ucap Tegar Firmansyah sebelum sidang, Rabu. Tegar tidak mengetahui ke mana Doddy pergi berlibur. Kabar liburan itu disampaikan kepada Tegar kemarin.

Tegar juga tidak mengetahui kapan Doddy berangkat liburan. "(Berlibur) sama keluarganya. (Sidang hari ini) emang diwakilkan sama kita, kuasa hukumnya," ujar Tegar.

Tegas memastikan ketidakhadiran Doddy bukan karena pengajuan permohonan perwalian Gala Sky dan penetapan ahli waris Vanessa Angel darinya ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Enggak ada sama sekali. Itu hal yang lain. Bukan karena itu," kata Tegar menegaskan. Sementara itu pihak penggugat, ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal datang bersama istrinya Dewi Zuhriati didampingi tim kuasa hukumnya yang dikepalai Sandy Arifin.

Sidang pertama digelar pada 15 Desember lalu. Saat itu majelis hakim meminta kedua pihak melakukan mediasi secara kekeluargaan di luar pengadilan selama dua minggu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Absen di Sidang Hasil Mediasi, Doddy Sudrajat Berlibur Bersama Keluarga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/29/112113766/absen-di-sidang-hasil-mediasi-doddy-sudrajat-berlibur-bersama-keluarga.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm