Suga BTS
Suga BTS ( GRID.ID/Rizky Rhama Zuniar)

Suga BTS Akhirnya Di-notice dan dapat Pesan Video Langsung dari Pebasket Idolanya

30 Desember 2021 14:53 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah V di-notice artis idolanya, kini giliran Suga BTS yang di-notice langsung oleh pemain bola basket idolanya, Damian Lillard.

Di kalangan penggemar, Suga BTS memang dikenal sebagai penggemar berat bola basket.

Bahkan saat berada di Los Angeles awal Desember kemarin, Suga BTS menyempatkan dirinya menonton langsung pertandingan bola basket.

Selain itu, nama panggung Suga juga berasal dari julukan yang diperolehnya saat bermain basket sebagai "Shooting Guard".

Idol bernama asli Min Yoongi itu pernah mengungkapkan bahwa Damian Lillard dari tim Portland Trail Blazers adalah pebasket favoritnya.

Melansir dari Allkpop.com, dalam sebuah wawancara pada 2020, Suga mengatakan bahwa ia penggemar tim basket Portland Trail Blazers.

"Portland Trail Blazers. Aku lebih suka tim underdog daripada tim besar," kata Suga lalu mengungkapkan tim favorit dan pemain favoritnya.

Menanggapi hal tersebut, Damian Lillard secara langsung mengirim sebuah pesan video untuk Suga.

 

Dalam video tersebut, Damian Lillard mengaku sangat menghargai kata-kata dari Suga BTS seusai membaca artikel sang idol.

"What's up SUGA? Ini Dame Lillard. Aku sempat melihat artikelmu, seseorang mengirimkannya kepadaku, aku menghargai kata-katamu," kata Damian Lillard

Damian Lillard kemudian mengungkapkan betapa ia menghargai Suga BTS yang telah mengidolakan timnya.

"Aku tidak menganggap enteng untuk menjadi pemain favorit seseorang tapi ketika mereka adalah penggemar tim kami dan sesuatu yang sangat aku pedulikan, kamu tahu itu sangat berarti bagiku," kata Damian Lillard.

"Jadi aku menghargai kata-katamu, aku menghargai kamu menjadi penggemarku dan menunjukkan cinta kepadaku," ucapnya.

Pesan video Damian Lillard untuk Suga BTS itu pun tak ayal sukses mencuri perhatian penggemar.

https://www.grid.id/read/043069891/penggemar-berat-bola-basket-suga-bts-akhirnya-di-notice-dan-dapat-pesan-video-langsung-dari-pebasket-idolanya?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm