Celine Evangelista umumkan anak kelimanya yang diberi nama Joseph
Celine Evangelista umumkan anak kelimanya yang diberi nama Joseph ( (Instagram/@celine_evangelista))

Mengikuti Jejak Ivan Gunawan, Celine Evangelista Juga Adopsi 'Bayi'

1 Januari 2022 07:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Rupanya, bukan hanya Ivan Gunawan yang memiliki anak adopsi berupa baby doll atau boneka yang menyerupai manusia. Belum lama ini, aktris Celine Evangelista pun mengumumkan sudah mengadopsi boneka mirip manusia sebagai anaknya sendiri.

Sama seperti Ivan Gunawan, Celine Evangelista pun memamerkan baby doll itu lewat unggahan di Instagram miliknya.

"Syukur atas segala hikmat yg Tuhan berikan kepada ku dan keluarga.. sehingga hatiku bergerak untuk menambah 1lg momongan bayi kecil mungil putra ke 3 ku mudah2an kehadiranmu selalu menjadi kebahagiaan keluarga," tulis Celine Evangelista, dikutip dari akun @celine_evangelista, Jumat (31/12/2021).

Di unggahan berikutnya, Celine Evangelista memperkenalkan baby doll itu dengan nama Joseph. Sambil menggendong, Celine Evangelista memperkenalkan Joseph.

Sebelumnya, Ivan Gunawan pernah ditanya soal anak adopsi berupa boneka tersebut. Ivan Gunawan menegaskan sama sekali tidak stres ketika mengambil keputusan menganggap boneka itu sebagai bayi.

"Gue enggak kenapa-napa, gue enggak stres, gue enggak gila dan gue enggak halu. Gue baik-baik saja," ucap Ivan Gunawan saat berbincang dengan Boy William.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ikuti Jejak Ivan Gunawan, Celine Evangelista Adopsi 'Bayi'", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/31/194530766/ikuti-jejak-ivan-gunawan-celine-evangelista-adopsi-bayi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm