Anji dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).
Anji dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021). ( (KOMPAS.com/REVI C RANTUNG))

Anji Kisahkan Perlakuan Khusus yang Diterimanya Ketika Rehabilitasi

1 Januari 2022 09:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi sekaligus musisi Anji kini sudah resmi bebas setelah menjalani masa hukuman terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Untuk diketahui, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis empat bulan rehabilitasi terhadap pemilik nama lahir Erdian Aji Prihartanto itu.

Selama menjalani rehabilitasi, Anji mengungkapkan ada perlakuan khusus yang ia kerap terima. Hal itu diceritakan Anji saat berbincang bersama Nanda Persada.

“Ada lah (perlakuan) khusus, disuruh nyanyi mulu. 'Loe gila ya' gue bilang. Itu disuruh nyanyi terus, ya perlakuan khususnya gitu,” ucap Anji, dikutip dari kanal YouTube V Entertainment.id, Jumat (31/12/2021).

Walau begitu, pelantun “Bidadari Tak Bersayap” itu mencoba tetap memahami dan menjalaninya dengan lapang dada.

“Ya kita enggak mungkin bisa menghalau hal itu. Perlakuan khusus bahwa gue seorang figur publik, pasti lebih diperhatikan, maksudnya diawasi. Jadi, ya udah nikmatin aja,” ujar Anji. Suami dari Wina Natalia ini mengatakan, ia berusaha kuat menjalani dan menerima hukumannya sebagai pembelajaran.

Anji juga berjanji pada dirinya sendiri untuk berubah ke arah yang lebih baik. “Setelah gue keluar dari semua ini gue harus berubah. Itu yang sedang gue lakukan sekarang,” tambah Anji.

Saat berbincang dengan sejumlah rekan artis lainnya, Anji pun mengaku kapok terlibat dengan narkoba. Pasalnya, ia jadi menyusahkan orang-orang di sekitarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anji Ceritakan Perlakuan Khusus yang Diterimanya Saat Rehabilitasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/31/215712566/anji-ceritakan-perlakuan-khusus-yang-diterimanya-saat-rehabilitasi.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm