Nora Alexandra dan Jerinx
Nora Alexandra dan Jerinx ( ist)

Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Nora Alexandra Sebut Alasan Belum Jenguk Jerinx di Penjara

1 Januari 2022 09:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada kabar miring terkait rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID karena Nora tak terlihat menjenguk suaminya yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Menanggapi kabar tak sedap yang beredar, Nora akhirnya memberikan penjelasan mengapa hingga sekarang dia belum juga terlihat menjenguk Jerinx.

Nora mengatakan salah satu alasan dia tak mengunjungi Jerinx adalah lantaran dia berada di Bali dan butuh biaya untuk bisa datang ke Jakarta.

"Saya tidak stay di Jakarta, biaya tiket dan hotel untuk kesana harus pakai uang, jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya kesana untuk tengok suami saya langsung ya," tulis Nora di akun Instagram @ncdpapl.

Walaupun ada pihak yang bersedia menanggung akomodasi, tapi Nora enggan menerimanya karena tidak ingin merepotkan orang lain.

Perempuan yang menikah dengan Jerinx tahun 2019 itu juga menjelaskan alasannya berat meninggalkan Bali untuk pindah ke Jakarta.

Nora ternyata masih memiliki ibu dan adik yang masih membutuhkan dirinya untuk mencukupi kebutuhan mereka. Ditambah lagi ibunya juga sudah mulai sering sakit. 

"Saya di Bali tidak bisa langsung pindah ke Jakarta karena di Bali juga saya masih punya Ibu yg sudah sepuh dan adik kecil yg saya pikirkan untuk saya pindah ke Jakarta, karena Ibu saya tinggal sebatang kara dengan adik saya yg masih SD," tulis Nora.

"Maklum juga saya gak berani tinggalkan ibu saya yg sudah tua sendiri di Bali, sebab beliau juga sudah mulai sering sakit," tambahnya.

Walaupun tak terlihat menjenguk Jerinx, tapi Nora selalu menitipkan makanan untuk suaminya melalui seorang teman. "Dan saya belum jenguk / tengok bukan berarti saya gak peduli," tegasnya. 

Untuk itu, Nora memilih santai menanggapi komentar-komentar miring terhadap dirinya. Karena di Bali dia merupakan tulang punggung keluarga yang harus tetap fokus untuk membiayai ibu dan adiknya.

"Saya juga harus survive, kerja sendiri untuk tetap menafkahi Ibu saya, adik saya, dan kebutuhan saya," tulis Nora. "Maklum lah ya, saya ini bukan anak orang kaya, jadi kudu banting tulang kerja menjadi tulang punggung untuk Ibu dan adik saya walau saya sudah menikah," tambahnya.

Untuk diketahui, Jerinx kali ini ditahan terkait kasus pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rumah Tangga Diisukan Retak, Nora Alexandra Ungkap Alasan Belum Jenguk Jerinx di Penjara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/01/093204166/rumah-tangga-diisukan-retak-nora-alexandra-ungkap-alasan-belum-jenguk?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm