Awali Tahun Baru, Gubernur Tingkatkan Koordinasi Bersama Forkopimda
Awali Tahun Baru, Gubernur Tingkatkan Koordinasi Bersama Forkopimda ( Diskominfo Babel)

Awal Tahun Baru, Gubernur Babel Tingkatkan Koordinasi Dengan Forkopimda

2 Januari 2022 07:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Awali Tahun 2022, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, melakukan aktivitas yang positif. Bersama rekan-rekan kerja, baik Forkopimda Babel dan pimpinan instansi vertikal, gubernur menjalin silaturahmi dengan membuka diskusi ringan serta olahraga bersama.

Kegiatan dihadiri Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen M Jangkung Widyanto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tantan Heroika, Dirut PT Timah Achmad Ardianto, Kepala Perwakilan BPKP Ikhwan, Kepala BNN Babel Zainul Muttaqien, Kepala KKP Bangun Cahyo Utomo, dan Kabinda Imam Santoso ini, diadakan di Ruang Aula Lapangan Tenis Lantai 3 Kantor BPKP Provinsi Babel, Sabtu (1/1/2022).

Kantor BPKP yang tahun lalu dalam tahap pembangunan, kini sudah dalam penyelesaian akhir. Gubernur Erzaldi melihat secara langsung tahap pengerjaannya hingga akhirnya salah satu bangunannya bisa dimanfaatkan untuk berolahraga.

Pada kesempatan ini Erzaldi sempat membahas pemanfaatan rumah sakit provinsi dalam menangani pasien Covid-19 se-pulau Bangka. Lantaran menurutnya, jika penanganan tidak dilakukan secara terpusat maka dikhawatirkan dapat memicu kemunculan klaster baru.

"Kami seluruh stakeholder juga membahas beragam kebijakan yang telah diambil pada 2021, dan saling mengevaluasi dari berbagai sudut pandang. Diskusi ringan ini diharapkan dapat membawa perbaikan di tahun-tahun mendatang," kata gubernur.

Silaturahmi yang dilakukan dengan cara non formal seperti ini, diyakini bisa meningkatkan keakraban dan memudahkan koordinasi kedepannya.

Setelah bersilaturahmi, forkopimda dan pimpinan instansi vertikal melakukan kegiatan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga siap menjalani tugas-tugas baru pada Tahun 2022 ini.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Awali Tahun Baru, Gubernur Babel Tingkatkan Koordinasi Bersama Forkopimda, https://bangka.tribunnews.com/2022/01/01/awali-tahun-baru-gubernur-babel-tingkatkan-koordinasi-bersama-forkopimda.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm