drama Korea 'Reincernation Love' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si
drama Korea 'Reincernation Love' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Lee Do Hyun dan Go Min Si Dipersatukan Lagi Lewat Drama Korea 'Reincarnation Love'

2 Januari 2022 12:27 WIB

SonoraBangka.ID - Lee Do Hyun dan Go Min Si kembali dipertemukan dalam drama baru berjudul 'Reincernation Love'.

Setelah sukses membintangi 'Youth of May', Lee Do Hyun dan Go Min Si kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam drama 'Reincarnation Love'.

Ini merupakan proyek ketiga bagi Lee Do Hyun dan Go Min Si setelah keduanya membintangi drama 'Youth of May' dan serial 'Sweet Home'.

 

Jika di drama 'Youth of May', kisah cinta Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) harus bernasib tragis lantaran Kim Myung Hee (Go Min Si) tewas tertembak.

Hal itu tampaknya berbanding terbalik dengan drama 'Reincarnation Love'.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Rencarnation Love' merupakan drama percintaan yang menggambarkan pertemuan pertama Jeon Sang Tae dan Kim Hwa Ni.

Lee Do Hyun yang berperan sebagai Jeon Sang Tae dikisahkan pergi ke acara kencan buta untuk menggantikan seorang temannya.

Di acara kencan buta itu, Jeon Sang Tae kemudian bertemu dengan gadis yang menjadi takdirnya, Kim Hwa Ni yang diperankan Go Min Si.

Ini merupakan drama yang begitu dinanti para penonton, mengingat chemistry Lee Do Hyun dan Go Min Si yang begitu sempurna di drama sebelumnya.

Drama Korea 'Reincarnation Love' akan tayang perdana pada 3 Januari mendatang.

https://www.grid.id/read/043073625/cintanya-dipisahkan-oleh-maut-di-youth-of-may-lee-do-hyun-dan-go-min-si-dipersatukan-lagi-lewat-drama-korea-reincarnation-love-berikut-sinopsisnya-dan-jangan-lupa-hi?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm