Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Optimis Bakal Tercapai, Inilah yang Jadi Resolusi Jin BTS di Tahun Baru 2022

2 Januari 2022 12:32 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS memiliki resolusi tahun baru yang cukup unik.

Menariknya, Jin BTS bahkan optimis bisa merealisasikan resolusi tersebut di tahun baru 2022.

Baru-baru ini, BTS mengunggah video yang berisi ucapan untuk menyambut tahun baru 2022 di kanal YouTube BANGTANTV, pada Jumat (31/12/2021).

Dalam video tersebut, ketujuh anggota BTS secara bergantian memberi ucapan untuk menyambut tahun baru 2022.

Mulai dari ucapan terima kasih kepada penggemar, berbagi kenangan di tahun 2021, hingga mengutarakan resolusi mereka di 2022.

Dari ketujuh anggota BTS, sambutan yang diberikan Jin cukup menarik perhatian penggemar.

Pasalnya, anggota tertua BTS itu memiliki resolusi yang cukup unik.

Dalam video tersebut, Jin yang mengenakan kaos putih sambil memegang boneka harimau berbagi kenangannya di 2021 bersama penggemar.

"Rasanya seperti tahun ini berlalu dalam sekejap mata. Kami merilis 'Butter' dan 'Permission to Dance' dan ada konser yang akan datang juga," kata Jin.

"Ini adalah tahun yang sangat sibuk sekaligus bahagia. Itu semua berkat kalian," lanjutnya.

 

Ia kemudian mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar serta kejutan ulang tahun yang dipersiapkan ARMY untuknya saat konser BTS di Los Angeles.

"Terima kasih banyak telah mengizinkan kami untuk menyelesaikan tahun ini dengan menyenangkan dan aku juga ingin berterima kasih atas semua acara di hari ulang tahun," kata Jin. 

Idol bernama asli Kim Seok Jin itu kemudian mengungkapkan resolusinya di 2022, yakni lebih sering tampil di atas panggung dan tumbuh lebih tinggi.

"Tahun harimau sudah di depan mata. Apa resolusi tahun baruku? Apa yang harus menjadi resolusiku?" kata Jin.

"Resolusi tahun baruku adalah lebih sering naik panggung, dan apa lagi? Untuk tumbuh lebih tinggi. Aku akan menjadikan itu sebagai resolusiku," lanjutnya.

Foto 2, Jin BTS ungkap resolusinya di 2022, cr Tangkapan layar kanal YouTube BANGTANTV

Jin bahkan begitu optimis untuk bisa mewujudkan resolusinya tersebut di Tahun Macan kali ini, terutama keinginannya untuk bisa tumbuh lebih tinggi.

"Untuk mewujudkan Tahun Macan, aku akan berbaris dengan gagah ke tahun berikutnya di mana aku pasti akan tumbuh lebih tinggi," ucapnya.

Jin BTS
Tangkapan layar kanal YouTube BANGTANTV
Jin BTS ungkap resolusinya di 2022

(*)

https://www.grid.id/read/043073755/optimis-bakal-tercapai-inilah-yang-jadi-resolusi-jin-bts-di-tahun-baru-2022-apakah-itu?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm