Merah adalah warna keberuntungan dalam feng shui dan juga menawarkan perlindungan dan transformasi energi negatif. Itulah mengapa memiliki pintu depan berwarna merah disarankan oleh feng shui. (SHUTTERSTOCK/HANNAMARIAH)
Merah adalah warna keberuntungan dalam feng shui dan juga menawarkan perlindungan dan transformasi energi negatif. Itulah mengapa memiliki pintu depan berwarna merah disarankan oleh feng shui. (SHUTTERSTOCK/HANNAMARIAH) ( kompas.com)

Tips Feng Shui agar Mendatangkan Kemakmuran dan Kesuksesan Penghuni Rumah

2 Januari 2022 21:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Dengan Memasuki awal tahun 2022, semangat baru untuk kehidupan yang lebih baik di masa mendatang dibandingkan tahun 2021 yang lalu.

Banyak di antara kita yang menyusun rencana atau target agar sukses dan makmur di tahun yang baru.

Apabila Anda menginginkan kesuksesan dan kemakmuran, filosofi feng shui dapat membantu menyelaraskan keinginan tersebut.

Feng shui masih diyakini mampu menarik energi positif ke rumah untuk mendatangkan cinta, kesehatan, kemakmuran, dan kedamaian.

Tak cuma itu, feng shui diharapkan membantu menyeimbangkan energi di dalam rumah sehingga dapat mendatangkan kesuksesan dan kemakmuran.

Berikut beberapa tips feng shui yang dapat Anda terapkan, seperti dikutip dari Magic Bricks, Sabtu (25/12/2021).

1. Memiliki akuarium

Ikan adalah simbol keaktifan dan menarik energi positif. Jika Anda menempatkan akuarium ikan di sisi utara rumah atau kantor, itu akan membantu dalam membawa peluang karier baru.

Adapun jika Anda menempatkan akuarium di sisi Tenggara, itu akan menghasilkan kelimpahan finansial.

2. Letakkan kaki furnitur di atas karpet

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm