Film Animasi Ron’s Gone Wrong
Film Animasi Ron’s Gone Wrong ( KOMPAS.COM/Vincentius Mario)

Film Animasi Ron’s Gone Wrong Tayang Serentak di Bioskop Tanah Air

3 Januari 2022 09:15 WIB

SonoraBangka.ID - Menyambut tahun baru 2022, 20th Century Studios dan Locksmith Animation mempersembahkan film animasi berjudul Ron’s Gone Wrong.

Film ini berkisah tentang persahabatan unik dan penuh haru antara Barney Pudowski, seorang siswa sekolah menengah pertama, dan Ron, sebuah perangkat digital yang dapat berjalan dan berbicara.

Barney Pudowski adalah siswa yang ceria, namun canggung dan kesulitan mencari teman. Saat itu, ada sebuah perangkat digital B*Bot yang dapat berjalan, berbicara, serta terhubung secara digital yang dirancang untuk menjadi solusi sempurna untuk menavigasi tantangan sosial di sekolah.

B*Bot memiliki slogan Best Friend Out of The Box, di mana perangkat ini menjamin bahwa pemiliknya tidak perlu khawatir lagi dalam mencari teman.

Menyadari bahwa satu-satunya harapan Barney untuk ulang tahunnya adalah memiliki B*Bot, Ayah Barney mengejutkannya dengan B*Bot bernama Ron.

Terjadi kerusakan sistem yang membuat Ron tidak terlihat canggih seperti B*Bot lain. Namun, tidak seperti B*Bot lainnya, Ron sangat setia dan selalu bertekad untuk mendukung Barney dengan cara unik.

Ron dan Barney menjalin persahabatan nyata yang menembus batas-batas sistem teknologi yang telah dirancang.

Dengan segala kekuatannya, Barney bertekad untuk menjaga Ron dan ingin membuktikan bahwa terkadang sesuatu yang salah bisa menjadi benar.

“Saya ingin setiap film bisa menjadi pesan dari saya untuk anak saya. Sebagian dari kepribadian Ron terinspirasi dari hal-hal yang ingin saya katakan kepada putri saya yang duduk di tempat tidurnya di malam hari ketika ia khawatir akan tidak memiliki teman,” kata sutradara dan produser eksekutif Ron’s Gone Wrong, Sarah Smith.

“Saya ingin mengatakan 'tidak apa-apa, hanya karena kamu tidak memilikinya sekarang bukan berarti teman itu tidak akan datang’,” lanjut Sarah Smith.

Ron's Gone Wrong menampilkan suara Zach Galifianakis sebagai Ron, Jack Dylan Grazer sebagai Barney, serta disutradarai oleh Jean-Philippe Vine, Sarah Smith, dan Octavia Rodriguez.

Selain itu, Ron's Gone Wrong juga menampilkan suara Olivia Colman sebagai Donka, Ed Helms sebagai Ayah Barney Graham Pudowski, Justice Smith sebagai Marc Wydell, Rob Delaney sebagai Andrew Morris, Kylie Cantrall sebagai Savannah Meades, Ricardo Hurtado sebagai Rich, Marcus Scribner sebagai Alex, dan Thomas Barbusca sebagai Jayden.

Penyanyi berbakat ternama Liam Payne juga ambil bagian menjadi pengisi soundtrack dengan lagu berjudul "Sunshine" yang sudah bisa dinikmati para penggemar di seluruh dunia. Ron’s Gone Wrong tayang mulai Jumat, 31 Desember 2021, di seluruh bioskop Tanah Air.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Film Animasi Ron’s Gone Wrong Tayang Serentak di Bioskop Tanah Air", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/01/122138166/film-animasi-rons-gone-wrong-tayang-serentak-di-bioskop-tanah-air?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm