Im Si Wan
Im Si Wan ( KOMPAS.com/Nadine Azahra Prasetyo)

Drakor yang Tayang Januari 2022, Ada Im Si Wan hingga Kim Nam Gil

3 Januari 2022 10:22 WIB

SonoraBangka.ID - Banyak sekali drama Korea di tahun 2021 yang sukses menghibur penonton, terutama dengan kesuksesan besar Squid Game

Pada 2022 pun, industri hiburan Korea Selatan tak akan berhenti dalam menghadirkan tayangan menghibur dalam bentuk drama.

Berikut adalah beberapa drama yang akan mengawali 2022: 

1. Ghost Doctor

Ghost Doctor merupakan sebuah drama tvN yang akan tayang mulai 3 Januari 2022, dan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Dibintangi oleh Rain dan Kim Bum, drama ini akan menceritakan kisah seorang dokter cemerlang namun arogan, yang suatu hari terbangun di tubuh dokter lainnya yang memiliki sifat dan kemampuan yang jauh berbeda dengannya.

2. Tracer

Tracer merupakan drama di stasiun televisi MBC yang akan tayang mulai 7 Januari 2022, setiap hari Jum'at dan Sabtu. 

Drama yang dibintangi oleh Im Si Wan dan Ko Ah Sung ini mengisahkan mengenai orang-orang yang bekerja di kantor pajak, dan usaha mereka untuk melacak orang-orang yang melakukan penggelapan pajak. 

3. Through the Darkness

Through the Darkness merupakan drama dari stasiun televisi SBS yang akan tayang mulai 14 Januari 2022, dan tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu. Drama ini diadaptasi dari sebuah novel non-fiksi berjudul sama yang ditulis oleh seorang profiler kriminal ternama Korea Selatan, Kwon Il Yong.

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil ini akan menceritakan kisah dari seorang profiler kriminal dalam upaya mereka untuk membaca pikiran para pelaku pembunuhan berantai.

4. Juvenile

Justice Juvenile Justice merupakan sebuah drama Korea besutan Netflix yang akan dirilis pada bulan Januari 2022.

Drama ini dibintangi oleh Kim Hye Soo serta Kim Mu Yeol, dan akan mengisahkan mengenai seorang hakim yang tidak suka dengan para anak-anak atau remaja yang melakukan kejahatan, namun kemudian malah ditunjuk sebagai hakim untuk mengadili kejahatan yang dilakukan anak-anak dan remaja. 

5. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead merupakan drama Korea garapan Netflix yang telah ditunggu-tunggu penayangannya. Akhirnya, telah dipastikan bahwa drama ini akan tayang pada Januari 2022 mendatang.

Drama All of Us Are Dead adalah sebuah drama mengenai sekumpulan siswa yang terjebak di sekolah ketika sebuah virus zombie tengah merebak.  Drama ini dibintangi oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Solomon dan Yoo In Soo. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Drakor yang Tayang Januari 2022, Ada Im Si Wan hingga Kim Nam Gil", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/30/185521066/drakor-yang-tayang-januari-2022-ada-im-si-wan-hingga-kim-nam-gil?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm